Hutan Mangrove Di Tidore, Punya Daya Tarik Tersendiri - Lentera Inspiratif

Daerah

Hutan Mangrove Di Tidore, Punya Daya Tarik Tersendiri


Rabu, 25 Oktober 2017 - 13:04 WIB




foto : tempat wisata hutan mangrove
Jurnalis : Faisal Didi
Tidore, Lentera Inspiratif.com
Tempat wisata hutan mangrove yang berada di Kelurahan Gura ping, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, kini menjadi icon wisata yang banyak diminati para pengunjung dari berbagai daerah. Sebab, wisata hutan mangrove mempunyai daya tarik tersendiri. Selain panoramanya yang indah dan menarik, ada juga tempat santai yang di keliling pepohonan mangrove sehingga bnyak diminati para pengunjung.
Salah satu warga kelurahan Gura ping, Udin Jusman selaku anggota pengelola wisata mangrove, berharap dari pihak pemerintah Provinsi, lewat dinas terkait dalam hal ini Dinas kehutanan mengambil langkah lebih cepat mengembangkan wisata mangrove tersebut. “Agar banyak diminati pengunjung, dan juga menjadi tempat penghasilan bagi warga yang berjualan,”ucapnya
Harapan Udin Jusman, Pemerintah Provinsi Maluku Utara dalam hal ini Dinas kehutanan yang paling berwenang penuh terkait dengan wisata hutan mangrove. Agar cepat mengambil langkah untuk mengembangkan wisata mangrove. “Sehingga bisa banyak diminati para pengunjung. “pungkas Udin Jusman kepada wartawan rabu (25/10/2017). (ais)
Kabiro Maluku Utara : Iksan Togol
Editor : Didit Siswantoro









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI