Demi Keamanan Di Hari Raya Natal Dan Tahun Baru, Puluhan Preman Diamankan Petugas - Lentera Inspiratif

Daerah

Demi Keamanan Di Hari Raya Natal Dan Tahun Baru, Puluhan Preman Diamankan Petugas


Minggu, 24 Desember 2017 - 05:34 WIB




foto : ilustrasi
Pangkalpinang, Lentera Inspiratif.com
Menjelang hari raya natal dan tahun baru, puluhan preman diamankan oleh petugas jajaran dari Mapolres Pangkalpinang, Bangka belitung, demi untuk keamanan dan ketertiban. Pasalnya, sejumlah pemuda diamankan oleh petugas, lantaran sedang asyik pesta minum keras (miras). Sehingga, untuk menciptakan suasana yang aman tertib, dan kondusif, puluhan pemuda harus digelandang oleh petugas demi keamanan, untuk menyambut hari raya natal dan tahun baru.
“Ada 20 pemuda yang kita amankan, mereka ada dikawasan jembatan 12 dan di depan kantor Walikota Pangkalpinang saat asyik pesta miras, “beber,  AKP M Saleh, Kasatreskrim Polres Pangkalpinang, pada (24/12/2017).
Targat operasi yang dilakukan oleh jajaran Mapolres Pangkalpinang adalah, permanisme, pemalakan, dan miras. Sebab, operasi ini untuk menghindari terjadi keresahan masyarakat saat merayakan hari raya natal dan tahun baru. Sasaran target operasi yakni, tempat nongkrong seperti terminal, pelabuhan dan pasar. Dan kegiatan ini, terus akan dilakukan selama tahun baru tiba.
“Setelah kami berhasil mengamankan 20 pemuda, kami bawa ke Mapolres guna lakukan pendataan. Dan setelah itu, kami pulangkan kembali, “ujarnya (tri)









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI