Danrem 152/Babullah Melaksanakan Kunjungan Kerja Di Wilayah Tidore - Lentera Inspiratif

Daerah

Danrem 152/Babullah Melaksanakan Kunjungan Kerja Di Wilayah Tidore


Kamis, 18 Januari 2018 - 08:44 WIB




Tidore Lentera Inspiratif.com
Danrem 152/Babullah Kolonel Inf I Wayan Suarjana, S.E., M.M., didampingi ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 beserta Kasiter Korem 152/Babullah melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kodim 1505/Tidore.(18/01/2018)
Dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito menyampaikan, rombongan yang bertolak menuju Tidore menggunakan speed boat disambut oleh Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Harrisal Ismail Subing beserta ketua Persit KCK Cabang Dim 1505 Tidore, rombongan kemudian melaksanakan kunjungan di Kedaton Sultan Tidore dan disambut oleh Jogugu, dalam kunjungan tersebut Jogugu memberikan tour guide penjelasan tentang seluk beluk dan Panji-panji Kesultanan Tidore serta filosofi Kedaton.
Rombongan kemudian melanjutkan lawatannya ke Makodim 1505/Tidore guna memberikan pengarahan kepada Prajurit TNI dan ASN serta Persit KCK Cabang Dim 1505 Tidore. Dalam kesempatan tersebut Danrem menekankan untuk menghindari segala bentuk pelanggaran termasuk menghindari terjadinya kecelakaan maupun bahaya kebakaran dengan melakukan upaya preventif guna pencegahan.
selain itu juga agar seluruh Prajurit tetap menjaga soliditas dan solidaritas dengan satuan tetangga baik Polri maupun Pemerintah Daerah dalam rangka menciptakan situasi wilayah yang kondusif dan aman. Usai memberikan pengarahan Danrem beserta rombongan bertolak kembali ke Ternate.
Danrem 152/Babullah hari ini ke Tidore dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Kodim 1505/Tidore sekaligus guna menyapa dan memberikan pengarahan kepada Prajurit TNI dan ASN serta Persit KCK Cabang Dim 1505 Tidore.’tutupnya Kapten Inf Heru Darujito (rif)









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI