akibat stastusnya di facebook seorang dokter di sidoarjo di laporkan ke polisi - Lentera Inspiratif

Daerah

akibat stastusnya di facebook seorang dokter di sidoarjo di laporkan ke polisi


Rabu, 18 Oktober 2017 - 15:56 WIB




foto : status facebook yang di duga mengujar kebencian. 

Jurnalis : -rofi khusnan

sidoarjo lenterainspiratif.com sejumlah pengurus DPC PDI perjuangan sidoarjo mendatangi polresta sidoarjo guna melaporkan akun facebook atas nama heru dwi, yang di nilai oleh pihaknya berbau ujaran kebencian pada rabu 18/10/2017.

dalam facebook heru menuliskan (seandainya gus iful tidak di dukung PKB -PDI P dalam pilgub jawa timur) pada senin 16 oktober 2017 pukul 15.54 wib yang mendapat respon dari facebook lain yang di antaranya (kenapa gus iful mau di dukung partai yang menistakan agama islam dan ulama). 

atas status tersebut tito pradopo selaku ketua PDI P sidoarjo tidak terima dengan status tersebut dan kemudian melaporkanya pada pihak yang berwajib.” kami merasa keberatan atas status tersebut karena kami merasa bahwa partai kami yang di tuju dan kami meminta kepada pihak kepolisian agar di proses secara hukum karena PDI P adalah partai yang sah secara konstitusi dan di kaui secara negara sebagai salah satu partai politik” .terang tito.

masih kata tito setahu tito bahwa pemilik akun tersebut merupakan dokter yang berdinas di salah satu rumah sakit di sidoarjo yang juga berstatus PNS.

sementar itu pihak kepolisian kasat reskrim polresta sidoarjo kompol muhamad haris mengatak bahwa laporan tersebut akan di tindak lanjuti dengan mengacu pada bukti bukti yang ada. (fi)


editor : didit siswantoro    









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI