Akibat Kucing Lewat, Pengendara Mobil Cium Pagar Warga - Lentera Inspiratif

Daerah

Akibat Kucing Lewat, Pengendara Mobil Cium Pagar Warga


Rabu, 13 Desember 2017 - 11:38 WIB




foto : saat petugas evakuasi mobil korban

Jurnalis : Iksan Togol

TERNATE, Lentera inspiratif.com
Kecelakaan terjadi di Kelurahan Dufa-Dufa Jln. Kepiting, senin (13/12/2017, sekitar pukull 13.04 WIT. Namun, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan pengemudi hanya mengalami luka ringan di bagian kaki.
Avanza dengan Nopol DG1572KB yang dikendarai oleh Muhammad Sahril Husein (19 tahun) warga Tubo dan 2 orang temannya yakni Sandi dan Oi tiba-tiba menabrak pagar warga alias rumah Hi. Rahman Robo di RT 03/ RW 02 Dufa-dufa, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara.
Saat diwawancarai pengendara alias Sahril, ia mengatakan bahwa saat membelokkan setir ke kiri tiba-tiba muncul seekor kucing. Disaat itulah pengendara mobil kaget. Sebab, rem yang diinjaknya salah. Sehingga mobil yang dikendarainya langsung tancap dan mencium pagar warga.
“Mobil yang saya kendarainya mengalami rusak cukup parah di bagian depan, seperti bombren mobil dan sasis mobil bengkok ke dalam, “ujarnya
Terpisah, pemilik rumah istri Hi. Rahman ketika itu mengatakan bahwa hal demikian harus berhati-hati. Karena sudah banyak kejadian yang seperti ini, syukur yang di tabrak hanya pagar. “Kami harap, pengendara mobil maupun motor, agar selalu berhati – hati, agar kejadian ini tak terulang lagi, “ucapnya
Setelah kejadian ini, 30 menit kemudian petugas dari Polres Kota Ternate lansung ke TKP untuk menyelidiki penyebab kejadian ini. Serta, pengemudi kemudian diamankan ke Polres bersama dua temannya untuk penyidikan lebih lanjut.









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI