Akhmad Subhan Menangkan Pertarungan Di Muscab 2 (IKA-PMII) Mojokerto - Lentera Inspiratif

Daerah / Politik

Akhmad Subhan Menangkan Pertarungan Di Muscab 2 (IKA-PMII) Mojokerto


Minggu, 18 Februari 2018 - 06:58 WIB




Foto : ketua terpilih IKA-PMII Mojokerto Ahmad Subhan
Mojokerto lentera Inspiratif.com
Musyawarah Cabang ke-2 IKA-PMII Mojokerto
Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Mojokerto, menggelar Musyawarah Cabang Yang ke-2 kalinya, yang bertempat di Hall XOW Resto, Jl. Jayanegara, Mojokerto, pada hari Sabtu (17/02/2018) kemarin.
Selain kader-kader PMII Mojokerto, forum ini dihadiri juga oleh beberapa tamu. Seperti, sahabat Yoyok Zakaria (PW IKA-PMII Jatim) , H. Shobirin, (Pengurus Cabang NU Kab. Mojokerto), AKP Suhariono, (Kapolsek Puri), dan juga beberapa wartawan media lokal.
Muscab yang ke-2 ini bertujuan untuk memilih jajaran kepengurusan IKA-PMII yang baru, yang dapat membawa roda organisasi ke arah yang lebih baik. “Sudah waktunya dalam kurun lima tahun untuk menghadirkan kepengurusan IKA-PMII yang baru. Dan siapapun yang terpilih nanti, harus bisa membawa organisasi lebih baik lagi,” kata Saiful Amin (Ketua IKA-PMII periode 2013-2018 ) dalam sambutannya.
Kegiatan Muscab ke-2 ini berjalan dengan lancar. dengan mematuhi Tatib Muscab yang dipimpin oleh Ayuhannafiq, dan dilanjutkan dengan pleno untuk pemilihan ketua IKA-PMII periode selanjutnya. 
Dalam pleno ada beberapa kandidat ketua yang diajukan peserta forum, namun akhirnya mengerucut pada satu kandidat. Kata sahabat Asrori selaku sekretaris panitia Muscab ke-2 IKA-PMII kali ini, “Ada empat calon ketua IKA-PMII yang diajukan oleh peserta forum Muscab ke-2 IKA-PMII Cabang Mojokerto, namun setelah proses verifikasi para calon hanya menyisakan satu calon yang otomatis harus aklamasi, yakni Akhmad Subhan”. (Surya Mubarak)









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI