Viral, Seorang Pria di Gresik Lecehkan Bocah Berhijab Didepan Minimarket - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa // Jawa Timur

 

Viral, Seorang Pria di Gresik Lecehkan Bocah Berhijab Didepan Minimarket

  Jumat, 24 Juni 2022

Pelecehan
Foto tangkapan layar

Lenterainspiratif.id | Gresik – Beredar sebuah video seorang pria mencium anak-anak di depan minimarket di Gresik. Setelah melakukan penyelidikan, polisi langsung berhasil membekuk pelaku.

“Pelaku sudah kami amankan tadi malam,” jelas Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizki Saputro saat dikonfirmasi, Jumat (24/6/2022).

Dalam video berdurasi 1 menit 58 detik itu tampak seorang pria berbaju putih membeli minuman di sebuah toko. Ia pun lantas keluar toko lalu meminumnya.

Pada saat yang sama, ada anak kecil berjilbab bersama perempuan dewasa. Saat perempuan dewasa itu masuk. Pria itu langsung mengamati situasi dan meminta anak kecil itu di sampingnya.

Pria itu lalu memeluk tubuh anak kecil itu hingga menciumnya. Setelah dicium pria itu, si bocah tampak mengusap mulutnya. Namun pria tersebut kembali mencium si anak kecil dan berlalu meninggalkan toko tersebut.

BACA JUGA :   Ular Piton Masuk Rumah Warga di Gresik Berhasil Diamankan

Belakangan diketahui dugaan pelecehan tersebut terjadi di depan salah satu toko di Desa Mriyunan, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik. ( man )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI