Seorang Sopir di Lamongan Ditemukan Tewas Didalam Kabin Truk Dalam Posisi Duduk - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Seorang Sopir di Lamongan Ditemukan Tewas Didalam Kabin Truk Dalam Posisi Duduk

  Jumat, 24 Juni 2022

Sopir truk tewas
Sopir truk di Lamongan tewas

Lenterainspiratif.id | Lamongan – Sopir bernama Maskur (44), warga Desa Ploso Setro, Kecamatan Pucuk, Lamongan ditemukan tewas dengan posisi duduk saat akan bongkar muat di dalam kabin truk.

Awalnya, seorang pengemudi truk pengangkut bata ringan sedang bongkar muat bata ringan di bahu jalan Desa Sidomulyo, Kecamatan Deket hingga larut malam dan tak kunjung selesai.

“Kejadiannya tadi (Kamis) malam,” jelas Kapolsek Deket AKP Sri Iswati kepada wartawan, Jumat (24/6/2022).

“Sopir itu tanpa kernet, yang bongkar muat materialnya sopir itu sendiri,” ujarnya.

Menurut Iswati, kecurigaan saksi bertambah karena ketika didekati mereka tidak menemukan siapapun. Padahal, pintu bak belakang truk masih terbuka dan masih ada sisa bata ringan di dalamnya.

“Lantaran tidak ada sekitar lokasi, saksi ditemani saksi lainnya yang bernama Mustofa memberanikan diri membuka pintu samping truk,” ungkap Iswati.

BACA JUGA :   Ular Kobra Pemakan Ayam Akhirnya Ditaklukan Warga

Pada saat pintu tersebut dibuka ternyata saksi menemukan korban meninggal dunia di dalam kabin truk. Ia pun lantas melapor ke perangkat desa setempat.

“Korban meninggal dunia dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan. Diduga korban meninggalnya karena serangan jantung,” terangnya.

Sebelum dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan, korban sempat dirujuk ke RS Muhammadiyah Lamongan. Pihak keluarga dipastikan menerima kematian korban dan tidak bersedia jenazah korban diautopsi. (Ji)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI