Sembilan Wanita Terjaring Razia di Warung Kopi Pangku Gresik - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Sembilan Wanita Terjaring Razia di Warung Kopi Pangku Gresik

  Rabu, 22 Juni 2022

Razia, wanita terjaring razia, gresik
Para wanita yang terjaring razia

Lenterainspiratif.id | Gresik – Petugas gabungan yang terdiri dari Koramil, Polsek Kedamean, dan Pihak Kecamatan Kedamean melakukan razia warung kopi pangku yang berada di Dusun Samaleak, Kedamean, Gresik. Hasilnya lima orang pramusaji diamankan. Sedangkan di wilayah Cerme petugas juga mengamankan empat wanita pemandu lagu. Total ada sembilan orang yang terjaring razia.

Selanjutnya kelima pramusaji yang terjaring razia pada Selasa (21/6) sore tersebut langsung dibawa ke Kantor Satpol PP Gresik untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Ada lima pramusaji yang kami amankan dari satu warung,” kata Camat Kedamean Sukardi saat dikonfirmasi, Rabu (22/6/2022).

Sukardi mengatakan, saat melakukan razia petugas mendapati ada warung kopi pangku yang masih buka. Bahkan saat digerebek terlihat ada beberapa kamar yang di gunakan oleh para wanita ini untuk melayani pelanggan.

“Tadi waktu kami datang, banyak warung yang sudah tergembok. Kayaknya bocor tadi. Tapi ada satu warung yang buka. Memang Samaleak itu lokalisasinya berkedok warung-warung gitu. Di warung itu ada beberapa kamar untuk melayani,” kata Sukardi.

BACA JUGA :   Belasan Motor di Kediri Diamankan Dalam Razia Balap Liar

Sementara itu, Kasatpol PP Gresik Suprapto mengatakan, pemeriksaan terhadap kelima pramusaji itu akan dilakukan pagi ini.

“Karena kemarin sudah malam pemeriksaan dilanjut pagi ini. pemeriksaan kesehatan kelima pramusaji itu dilakukan di Puskesmas alun-alun,” kata Suprapto.

Suprapto menambahkan, selain Samaleak pihaknya juga mengamankan 4 pemandu lagu di warung pangku wilayah Cerme.

“Keempatnya penunggu warung yg menyediakan karaoke di warung. Untuk 5 wanita yang melayani jasa plus-plus di Samaleak itu ada yang dari Cirebon dan Kuningan, Jawa Barat. Jadi totalnya ada 9 wanita,” ujar Suprapto. (Suf)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI