Asyik Wik-wik di Kamar Kos, Pengedar Narkoba di Surabaya Digerebek Polisi - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Asyik Wik-wik di Kamar Kos, Pengedar Narkoba di Surabaya Digerebek Polisi

  Rabu, 22 Juni 2022

Pengedar narkoba
Barang bukti narkoba yang disita polisi

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Sedang asyik berhubungan badan dengan seorang cewek di sebuah indekos di Jalan Tembok Dukuh, Surabaya, seorang pengedar narkoba berinisial AW (32), warga Surabaya dibekuk polisi.

Dari penggerebekan yang dilakukan kemarin (21/6/2022) malam itu polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti seperti, lima poket sabu seberat 4,82

Lalu satu klip plasik sedang yang di dalamnya terdapat 4 bandel klip plastik kecil, korek api, uang tunai Rp150 ribu dan handphone.

“Benar, penangkapan kami lakukan kemarin malam. Yang bersangkutan merupakan TO (target operasi) kami. Sudah cukup lama kami buru,” kata Kasatreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Hendro Utaryo, Rabu (22/6/2022).

Hendro menjelaskan, awalnya pihaknya mendapatkan informasi keberadaan pelaku. Petugas pun langsung bergerak untuk melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil membekuk pelaku di kamar kosnya.

“Ketika kami gerebek, yang bersangkutan tengah bersama seorang wanita. Pengakuannya dia adalah wanita panggilan. Saat kami periksa, wanita ini tidak terlibat dalam peredaran narkoba. Dia hanya menemani pelaku. Kami tes urine juga negatif,” jelasnya.

BACA JUGA :   Transaksi Sabu, Dua Warga Surabaya Dibekuk Polisi

“Kemudian kami lakukan penggeledahan, dan kami temukan beberapa poket sabu siap edar di dalam lemari yang bersangkutan. Kami juga temukan beberapa plastik klip kecil hingga uang tunai hasil penjualan,” tambah Hendro.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI