Rumah di Situbondo Ludes Terbakar, Tiga Ekor Kambing Ikut Terpanggang - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Rumah di Situbondo Ludes Terbakar, Tiga Ekor Kambing Ikut Terpanggang

  Selasa, 21 Juni 2022

Rumah, Situbondo, Terbakar, Kebakaran
Rumah dan kandang yang terbakar

Lenterainspiratif.id | Situbondo – Kebakaran hebat melanda sebuah rumah milik Yusuf (48) warga Dusun Umbaran, Desa Cemara, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo. Akibatnya perabot rumah dan tiga ekor kambing juga ikut terbakar.

Insiden kebakaran tersebut diketahui terjadi pada Senin (20/6/2022) kemarin. Akibat kejadian ini pemilik rumah mengalami kerugian Rp 25 juta.

Berdasarkan informasi, kebakaran ini pertamakali diketahui oleh tetangga korban. Sedangkan pemilik rumah saat itu posisinya sedang tidur terlelap.

Melihat kejadian itu saksi langsung membangunkan pemilik rumah dan meminta bantuan dari warga untuk memadamkan api dengan alat seadanya. Namun api dengan cepat membesar hingga melahap tiga ekor kambing di dalam kandang.

“Kejadian sangat cepat, kobaran api cepat merembet ke kandang kambing milik korban,” kata Imron, tetangganya, Selasa (21/6/2022).

Kepala BPBD Situbondo Zainul Arifin membenarkan peristiwa kebakaran rumah dan kandang kambing milik korban Yusuf, yang juga mengakibatkan tiga ekornya mati terpanggang.

BACA JUGA :   Pasar Bajulmati Banyuwangi Ludes Terbakar

“Meski demikian, penyebab peristiwa kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan polisi,” ujar Zainul Arifin.






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI