Pria Misterius di Tulungagung Tewas Tersambar Kereta Api - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Pria Misterius di Tulungagung Tewas Tersambar Kereta Api

  Selasa, 21 Juni 2022

Tersambar, Kereta api, pria misterius
Gambar ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Tulungagung – Seorang pria misterius tewas tersambar kereta api Dhoho jurusan Malang-Surabaya di perlintasan kereta api yang berada di Desa Ketanon, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung.

Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mohammad Anshori mengatakan, peristiwa nahas tersebut terjadi Senin (20/6/2022) petang sekitar pukul 18.00 WIB.

Berdasarkan dari keterangan warga, pria tanpa identitas itu sedang berjalan sendirian di pinggir rel. Pada saat yang sama dari arah Selatan muncul Kereta Api Dhoho.

“Korban saat itu sedang berjalan kaki di pinggir rel, tidak ditemukan identitas apapun pada korban,” ujarnya, Selasa (21/06/2022).

Setelah kereta api melintas, saksi melihat korban terjatuh dan tak sadarkan diri. Korban sudah dalam keadaan tewas dan mengalami luka cukup parah dibagian kepala.

“Saksi warga sekitar tidak ada yang mengenali korban. Setelah ambulance datang, korban langsung dibawa ke rumah sakit,” tuturnya.

BACA JUGA :   Sopir Cadangan Bus Maut di Mojokerto Diduga Pakai Sabu Saat Mengemudi

Saat kejadian, korban diketahui mengenakan jaket warna abu-abu lengkap dengan penutup kepala. Korban juga mengenakan celana panjang berwarna hitam. Hingga saat ini polisi masih mencari tahu identitas pria tersebut.

“Kami masih mencari identitas pria ini, saat ini masih berada di rumah sakit,” pungkasnya. (Ji)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI