Pohon Tumbang di Kediri Timpa Rumah dan Kandang Ternak, Satu Orang Tewas - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Pohon Tumbang di Kediri Timpa Rumah dan Kandang Ternak, Satu Orang Tewas

  Selasa, 21 Juni 2022

Pohon tumbang, Rumah, Kediri
Lokasi pohon tumbang

Lenterainspiratif.id | Kediri – Hujan deras disertai angin kencang merobohkan sebuah pohon dan menimpa rumah serta kandang milik Sulaiman (70) warga Desa Muneng, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri.

Pada saat kejadian, Sulaiman sedang berada di dalam kandang. Ia pun tewas lantaran tertimpa kandang yang ambruk pada Senin (20/6/2022) malam.

“Korban meninggal dunia setelah terkena kandang yang ambruk, setelah pohon besar roboh dan menimpa kandang dan sebagian rumah korban,” kata Kapolsek Purwoasri, AKP Irfan Widodo.

Selain membuat rumah dan kandang rusak hingga menelan korban jiwa. pohon tumbang juga menimpa jaringan listrik hingga padam.

“Kalau di Desa Purwodadi pohon tumbang berasa di pinggir jalan sempat menganggu arus lalu lintas hingga macet,” jelasnya, Selasa (21/6/2022)

Setelah menerima laporan peristiwa itu, lanjut Irfan, petugas Polsek Purwoasri langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim BPBD untuk melakukan evakuasi.

BACA JUGA :   Super Kejam, Suami Di Kediri Bantai Istri Sendiri, Kondisi Istri Penuh Sayatan

“Proses evakuasi berjalan dengan lancar sehingga arus lalu lintas kendaraan berjalan dengan normal,” ucapnya.

Sementara itu Johan Marasponda, Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Kediri saat dikonfirmasi menambahkan, hasil olah TKP peristiwa itu menyebabkan satu korban meninggal dunia.

“Benar ada salah satu warga yang meninggal, akibat tertimpa pohon besar yang roboh dan menimpa kandang miliknya. Kita dan warga langsung mengevakuasi korban dan dibawa ke rumah duka,” ungkapnya. (Fi)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI