Ketua Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) Sumut Aperesiasi DPD SWI Medan - Lentera Inspiratif

HOME // Sumatera Utara

 

Ketua Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) Sumut Aperesiasi DPD SWI Medan

  Selasa, 21 Juni 2022

Perti
Dr. H. Burhanuddin,S,Ag. M, Pd,

Lenterainspiratif.id | Deliserdang – Ketua Persatuan Tarbiyah (Perti) Sumatra Utara Dr. H. Burhanuddin,S,Ag. M, Pd, memberi suport kepada DPD SWI Medan, Senin (20/06/22)

Dalam penyampaiannya Ketua Persatuan Tarbiyah (Perti) Sumatra Utara Dr. H. Burhanuddin,S,Ag. M, Pd. Tarbiyah bangga kepada DPD SWI Medan yang akan menyelenggarakan Deklarasi sekaligus pengukuhan kepengurusan DPD SWI Medan pada Bulan Juli mendatang di Jakarta.

Mengapa saya bilang bangga, karna peran Pers di negri ini juga sangat di butuhkan untuk kememajuan Bangsa dan Negara. Pers adalah pilar ke empat dalam kemajuan Negara khususnya Indonesia.

” Semoga Dekkarasinya sukses ya. Dan semoga teman teman wartawan yang tergabung di SWI dapat bersinergi bersama sama memajukan Indonesia,” ucap Ketua Persatuan Tarbiyah (Perti) Sumatra Utara Dr. H. Burhanuddin,S,Ag. M, Pd.

Di samping itu Ketua DPD SWI Medan Donald Sinaga melalui Bendahara DPD SWI Medan Syamsir Alam Nasution dan seketaris Endi Nababan mengucapkan terimakasi Kepada Buya. Panggilan akrab Ketua Persatuan Tarbiyah (Perti) Sumatra Utara

BACA JUGA :   Operasi Patuh Toba 2022, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Lakukan Penyuluhan Ke Sekolah

“Terimakasih Buya atas apresiasi dan dukungannya, kami segenap pengurus DPD SWI Medan menaruh simpati kepada Buya yang di kenal ramah dan punya jiwa sosial yang sangat tinggi,” ucap Syamsir yang juga tergabung di Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) Sumut.

“Yang saya kenal Buya ini orangnya baik, punya misi dan visi memajukan, apalagi Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) Sumut, mengedepankan Islam yang peduli dengan Negeri dan Berbangsa,” jelas Bendahara DPD SWI Medan.

“Kami selaku pengurus siap mendukung program dan visi misi Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) Sumut kedepan. (Endi Nababan)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI