Wisata Sekarsari Dibuka Gratis, Warga Kota Mojokerto : Terima Kasih Ning Ita - Lentera Inspiratif

HOME // Wisata

 

Wisata Sekarsari Dibuka Gratis, Warga Kota Mojokerto : Terima Kasih Ning Ita

  Senin, 20 Juni 2022

Sekarsari, Kota Mojokerto, Mojokerto,
Wisata Kolam Renang Sekarsari, Kota Mojokerto

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Warga Mojokerto terlihat bergembira dengan kembali dibukanya wisata kolam renang Sekarsari, Senin (20/6/2022). Selain itu, Pemkot Mojokerto juga menggratiskan tiket masuk bagi warga Kota Mojokerto.

Pembebasan biaya masuk wisata kolam renang Sekarsari ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Mojokerto yang ke 104, dimulai pada tanggal 20 Juni sampai 3 Juli 2022.

Sejak dibuka pada pukul 08.00 WIB terlihat warga Kota Mojokerto berbondong-bondong mendatangi wahana kolam renang yang berada di Jalan Empunala, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto ini. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa terlihat begitu ceria berenang hingga ber-foto ria.

Salah satu warga Kasianto (62) mengaku sangat senang dengan dibukanya wisata kolam renang Sekarsari sebab dirinya tidak perlu jauh-jauh untuk liburan.

“Senang soalnya tidak perlu jauh jauh ke luar kota,” ucapnya, Senin (20/6/2022).

BACA JUGA :   Claket Adventure Park Wisata Alam Mojokerto, Nikmati Selfienya di Lembah Cinta

Pria warga Kota Mojokerto ini juga bersyukur bisa menikmati wisata ini dengan gratis. Dirinya mengatakan jika berkunjung ke wisata ini sejak pukul 10.00 WIB.

“Iya tadi gratis karena warga kota sendiri. Ya saya ucapkan terima kasih kepada Ning Ita sudah menggratiskan tiket masuk ke wisata Sekarsari ini,”

Hal senada juga disampaikan oleh Titik (57) yang mengatakan fasilitas yang disuguhkan di wahana Sekarsari ini tak kalah dengan wisata lainnya. Salah satunya monumen Kapal Majapahit yang ia nilai dapat menjadi ikon wisata Sekarsari ini.

“Alhamdulillah untuk pembukaan perdana sangat bagus. Untuk fasilitas juga sangat baik dan bagus,” ungkapnya.

Dirinya juga berterima kasih kepada Walikota Mojokerto, Ning Ita karena telah membuka wisata ini secara gratis bagi warganya.

“Terimakasih Ning Ita, dan juga saya ucapkan selamat Hari Jadi Kota Mojokerto yang ke-104. Semoga bisa menjadi lebih baik,” pungkasnya. (Roe/adv)

BACA JUGA :   Makam Didi Kempot Akan Dijadikan Destinasi Wisata





 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI