Tusuk Perut Sendiri, Wanita di Blitar Tergeletak Berlumuran Darah - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Tusuk Perut Sendiri, Wanita di Blitar Tergeletak Berlumuran Darah

  Senin, 20 Juni 2022

 

Tusuk perut, wanita, Blitar
Gambar ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Blitar – Seorang perempuan berinisial TK (37) warga asal Selorejo, Kabupaten Blitar ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di belakang rumahnya dengan perut berlumuran darah.

Wanita tersebut diduga ingin melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menusuk perut sendiri. Namun beruntung ia berhasil diselamatkan keluarganya.

“Iya benar, untuk kejadian percobaan bunuh diri itu terjadi di Dusun Darungan, Kecamatan Selorejo,” ujar Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udiyono saat dikonfirmasi, Senin (20/6/2022).

Sebelum kejadian, korban diketahui keluar rumah. Karena tak kunjung pulang, suaminya lantas khawatir dan mencarinya dibantu dengan tetangga.

Tak lama, keduanya menemukan korban sudah dalam keadaan lemas dan bercucuran darah di kebun tebu belakang rumahnya.

“Korban ditemukan tergeletak di ladang tebu belakang rumahnya. Posisi terbaring menghadap atas dengan luka di perut,” jelas Udiyono.

BACA JUGA :   Pria di Blitar Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Bikin Geger

Akhirnya, korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Beruntung, nyawa korban masih bisa terselamatkan meskipun mengalami luka serius pada bagian perutnya.

“Masih hidup karena langsung dibawa ke rumah sakit. Dugaan sementara memang mencoba bunuh diri karena ada penyakit yang enggak sembuh,” pungkas Udiyono. (Suf)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI