Terungkap, Ini Alasan Perempuan di Blitar yang Tusuk Perut Sendiri Hingga Berlumuran Darah - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Terungkap, Ini Alasan Perempuan di Blitar yang Tusuk Perut Sendiri Hingga Berlumuran Darah

  Senin, 20 Juni 2022

Tusuk, Perut, Blitar
Korban sedang menjalani perawatan

Lenterainspiratif.id | Blitar – Seorang wanita bernama Tatik (37) asal Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar yang ditemukan tergeletak di kebun tebu belakang rumahnya dengan luka tusukan di perut diduga sengaja melakukan percobaan bunuh diri lantaran depresi karena sakit lambung yang di deritanya.

Tatik diketahui sudah sebulan terakhir menderita sakit lambung akut yang tak kunjung sembuh. Korban diduga putus asa.

“Dugaan sementara karena menyerah dengan sakit lambung. Korban sempat mengeluh ke tetangganya kalau sakit lambungnya tidak kunjung sembuh,” kata Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udiyono, Senin (20/6/2022).

Udiyono menegaskan, beruntung saat itu suami dan tetangganya segera membawa korban ke rumah sakit sehingga nyawanya masih bisa tertolong.

“Sesuai keterangan pihak rumah sakit, kondisi korban memang sempat lemas karena darahnya keluar cukup banyak. Tapi masih bisa ditolong,” terangnya.

BACA JUGA :   Perempuan Tua Ditemukan Tewas di Rumahnya, Setelah Sepekan Tak Ada Kabar

Saat ini, korban tengah mendapatkan penanganan oleh pihak rumah sakit. Luka tusukan benda tajam di perut (atas pusar) ini memiliki lebar sekitar 3 hingga 4 cm.

“Sekarang masih ditangani dokter, karena kesadarannya masih menurun. Setelah kondisi memungkinkan akan ada tindakan medis lanjutan,” pungkas Udiyono.

Sebelumnya, seorang wanita asal Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di belakang rumahnya. Darah mengucur dari perutnya akibat tusukan pisau. (Fi)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI