Hindari Truk Pasir, Mobil PMK di Kediri Tabrak Pagar SD Hingga Terguling - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Hindari Truk Pasir, Mobil PMK di Kediri Tabrak Pagar SD Hingga Terguling

  Senin, 20 Juni 2022

Truk Pasir, Mobil PMK, Kecelakaan,
Gambar Ilustrasi kecelakaan

Lenterainspiratif.id | Kediri – Gara-gara menghindari truk pasir, sebuah mobil Damkar Pemkab Kediri dengan nopol AG 8147 GP terguling setelah menabrak pagar SD Negeri 1 Pagu, di Jalan Brawijaya, Desa Pagu, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri.

Kasatlantas Polres Kediri AKP Firdaus Canggih mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu (19/5/2022) sore.

Awalnya, mobil itu hendak memadamkan kebakaran di wilayah setempat. Sementara itu dari arah berlawanan melaju tiga mobil dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP mobil damkan tersebut berupaya menghindari sebuah truk pasir dari arah berlawanan. Namun nahas mobil itu justru menabrak pagar SD setempat.

“Mobil dari arah utara ke selatan, hendak mendatangi TKP kebakaran di Pagu. Ini mobil ketiga, dia menghindari truk pasir tak dikenal dari arah selatan. Akhirnya oleng ke kiri dan menabrak pintu sekolahan,” kata Firdaus saat dikonfirmasi, Senin (20/6/2022).

BACA JUGA :   Galian C Terkuat Di Jatidukuh Tetap Beroprasi,  Satpol PP Mojokerto Tak Berkutik

Akibat kejadian ini, dua orang dilaporkan luka berat. Korban luka adalah sopir Mohammad Abdul Kosim (23) warga Kecamatan Mojo. Serta penumpang, Ihyar Ulumudin (25) warga Kecamatan Papar.

“Tadi terluka pada bagian tangan dan kepala, pokoknya tadi ada yang tidak sadarkan diri saat warga berusaha membantu evakuasi penumpang dan supir,” jelas warga sekitar, Budi. (Suf)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI