Diserang Puluhan Orang Berpakaian Hitam di Surabaya, 3 Pesilat Pagar Nusa Masuk Rumah Sakit - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Tengah // Peristiwa

 

Diserang Puluhan Orang Berpakaian Hitam di Surabaya, 3 Pesilat Pagar Nusa Masuk Rumah Sakit

  Senin, 20 Juni 2022

pesilat, Konvoi, pagar nusa, mojokerto,
Ratusan pesilat saat melakukan konvoi

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Sepulang dari acara halal bihalal, rombongan pesilat Pagar Nusa diserang oleh puluhan orang berpakaian hitam. Akibat kejadian ini tiga pesilat dilaporkan terluka dan dibawa ke rumah sakit.

Diketahui ratusan pesilat itu pulang ke Lamongan dan Bojonegoro. Mereka diserang saat melintas di daerah Benowo-Pakal, Surabaya.

Salah satu pesilat, Ikhwan mengatakan, ia bersama rombongan lainnya dihadang oleh puluhan pemuda lain di depan salah satu kampus swasta di Jalan Benowo. Ia di pukul menggunakan paving.

“Iya. Paving pasti, botol, benda-benda tumpul,” ungkap Ihkwan.

Akibatnya, lanjut Ikhwan, ketiga rekannya terluka. Mereka yang saat ini dirawat di RSI Darus Syifa mengalami luka di bagian kepala dan kaki.

“Yang tadi sini (pipi), memar dan banyak darah. Tadi mau dijahit nggak mau. Kemudian tangannya, kalau digerakkan nggak bisa,” ungkap Ihkwan.

BACA JUGA :   Terungkap, Bisnis Lendir di Dolly Surabaya Masih Lancar

Lepas dari hadangan di Surabaya, rombongan pesilat itu langsung menuju ke Polsek Cerme begitu sampai di Gresik. Di polsek itu mereka meminta perlindungan polisi. Mereka meminta dikawal hingga ke tujuan.

“Iya ada massa Pagar Nusa minta pengamanan di Polsek Cerme menuju kota masing-masing,” kata Kapolsek Cerme AKP Mushiram, Senin, (20/6/2022). (Fi)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI