Diduga Bunuh Diri, Pria di Mojokerto Tewas di Makam Istrinya - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Diduga Bunuh Diri, Pria di Mojokerto Tewas di Makam Istrinya

  Senin, 20 Juni 2022

Bunuh Diri, Mojokerto
Pria di Gedeg ditemukan meninggal di atas makam istrinya

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Seorang pria diduga nekat bunuh diri dengan menenggak racun tikus dan serangga. Dirinya ditemukan tergeletak tak bernyawa di atas makam istrinya di desa/kecamatan Gedeg, Mojokerto.

Korban diketahui bernama Andri Budi Santoso (46) warga dusun/desa Gedeg. Dirinya pertama kali ditemukan juru kunci makam Bambang Utomo (52) dengan kondisi tengkurap memakai kaos berwarna orange dan celana jeans, Senin (20/6/2022) sekitar pukul 17.30 WIB.
“Waktu itu saya mau menyalakan lampu, lalu melihat ada orang tengkurap,” ucapnya kepada Wartawan.

Bambang yang curiga lantas mendekati korban. Saat bambang menyapa, korban tidak merespon sama sekali. Setelah itu, Bambang memeriksa denyut nadi di tangan korban yang ternyata sudah tidak ada.
“Tangannya juga berasa dingin jadi saya menduga (korban) meninggal,” paparnya.

Setelah memastikan Andri sudah tidak bernyawa, Bambang lantas membaringkannya dengan kepala menghadap ke timur. Ternyata di bawah badan korban terdapat sisa racun serangga kemasan saset dan racun tikus yang diduga kuat usai ditenggak korban.

BACA JUGA :   Akhirnya Buaya Muara Di Bengawan Solo Lamongan Ditangkap Warga

Selain itu, Bambang juga menemukan sebuah gunting yang dipakai korban membuka bungkus racun. Di lokasi juga terdapat muntahan korban yang bercampur dengan darah.

“Kemudian saya memberi tahu keluarga korban dan melapor ke Kepala Dusun Gedeg. Warga yang lain lapor ke Polsek Gedeg,” jelasnya.

Dalam keterangan Bambang, korban melakukan bunuh diri diatas makam mendiang istrinya Sutiyaningsih. Istri korban meninggal karena COVID-19 pada 20 Juli 2021.

Setelah melakukan olah TKP, petugas langsung mengevakuasi jenazah korban ke RSUD R.A Basoeni Mojokerto. (Diy)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI