Pemandu Karaoke Remang-remang Hingga Pemuda Pesta Miras di Probolinggo Terjaring Razia - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Pemandu Karaoke Remang-remang Hingga Pemuda Pesta Miras di Probolinggo Terjaring Razia

  Minggu, 19 Juni 2022

Pemandu karaoke, Probolinggo
Pemandu Karaoke yang diamankan

Lenterainspiratif.id | Probolinggo – Satpol PP Probolinggo mengamankan enam pemandu lagu di dua tempat karaoke remang-remang di Probolinggo. Selain itu petugas juga menemukan tiga pemuda sedang pesta minuman keras.

Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum), Eko Candra mengatakan, razia yang dilakukan pada Sabtu (18/6/2022) malam tersebut berawal dari laporan masyarakat.

“Razia yang kita lakukan pada malam ini merupakan tindak lanjut dari adanya laporan warga, dan dari laporan tersebut, petugas berhasil mengamankan total 6 pemandu lagu di 2 tempat karaoke remang-remang ini,” ujar Eko, Minggu (19/6/2022).

Petugas awalnya mengamankan tiga pemanfu lagu dari sebuah tempat karaoke yang berada di Jalan Profesor Hamka, Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan.

Kemudian di lokasi yang kedua yakni di sebelah timur taman Maramis petugas juga mendapati tiga pemandu karaoke remang-remang.

Sebelum menyudahi razia pada Sabtu malam, petugas juga menyisir sekitar Stadion Bayuangga. Di tempat tersebut, pihaknya mendapati 4 pemuda sedang asik pesta miras.

BACA JUGA :   Setia Hati Winongo Mojokerto Donorkan Darahnya Saat Pasokan Darah Menurun

“Dari razia malam ini, total kita berhasil mengamankan 9 orang diantaranya 6 pemandu lagu, dan 3 pemuda yang asik pesta miras, selanjutnya 9 orang ini akan kita data, dan selanjutnya akan dilakukan pembinaan,” tandas Eko. (Suf)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI