Ketua Pewarta Jenguk Istri Wartawan Sumut yang Sakit - Lentera Inspiratif

HOME // Sumatera Utara // Peristiwa

 

Ketua Pewarta Jenguk Istri Wartawan Sumut yang Sakit

  Minggu, 19 Juni 2022

 

Pewarta, Medan,
Ketua Pewarta Medan saat jenguk istri wartawan yang sakit

Lenterainspiratif.id | Medan -Tampak dengan jelas Raut wajahnya masih terlihat pucat. Sekilas terdengar ada rintihan sakit yang tertahan dari nada bicara suaranya. Kalau saja tak ada tamu yang datang. Wanita ini selalu terbaring di tempat tidur sambil menahan sakit diperutnya.

Wanita ini adalah isteri tersayang Sudarmanto (24) wartawan Harian Sumut, Sri Nilawarni (45) yang sejak seminggu terakhir sakit yang katanya kena angin duduk. Tamu yang datang dimaksud adalah Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH. Pimpred salah satu media online ini bersama Zak Ahmad dan Surya Irwandi Hasibuan menjenguk isteri Sudarmanto yang juga anggota Pewarta di kediamannya Jalan Tangguk Bongkar X, No 60 Kelurahan Tegal Sari Mandala II Kecamatan Medan Denai, Minggu (19/6/2022).

Saat menjenguk, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang datang untuk mendoakan kesembuhan Sri Nilawarni. Beliau juga datang dengan menyisihkan sebagian rejekinya untuk diberikan kepada istri Sudarmanto yang sakit berupa santunan.

BACA JUGA :   Viral Rumah di Trowulan Dirobohkan Lantaran Tak Sanggup Bayar Kompensasi Harta Gono Gini

Tak itu saja, Sekretaris Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Sumut ini juga memikirkan untuk kebutuhan di rumah dengan memberikan dua goni beras yang diterima Sudarmanto.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI