Terungkap, Pembunuh Seorang Nenek di Malang Ternyata Cucunya Sendiri - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Terungkap, Pembunuh Seorang Nenek di Malang Ternyata Cucunya Sendiri

  Sabtu, 18 Juni 2022

Pembunuhan Malang
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat

Lenterainspiratif.id | Malang – Polisi akhirnya berhasil mengungkap siapa pelaku yang melakukan pembunuhan terhadap nenek Wurlin (70), warga Dusun Manggisari, Desa Bocek, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang yang tewas pada Selasa (7/6/2022).

Berdasarkan hasil penyelidikan dan hasil olah TKP dan bukti petunjuk yang diperoleh penyidik pembunuhnya adalah cucunya sendiri yang bernama Saifudin (17).

“Dia (Saifudin, red) ini yang diduga sebagai pelaku pembunuhan neneknya,” ujar Kepala Polisi Resor Malang AKBP Ferli Hidayat, Sabtu (18/6/2022).

Namun sejauh ini Saifuddin masih belum bisa diminta keterangan sehingga polisi belum menetapkan dirinya sebagai tersangka.

“Yang bersangkutan masih dalam perawatan. Dia masih belum keluar dari ruang ICU RSSA Malang. Namun kondisinya sudah membaik dari sebelumnya,” jelas Ferli.

Sembari menunggu sampai kondisi Saifudin stabil, keberadaan Saifudin di rumah sakit juga dalam pengawasan ketat. Hal ini untuk mengantisipasi adanya upaya bunuh diri yang dilakukan Saifudin.

BACA JUGA :   Seorang Nenek di Surabaya Jadi Korban Gendam, Sejumlah Uang dan Perhiasan Raib

Sebagaimana diketahui, warga Dusun Manggisari, Desa Bocek, Kecamatan Karangploso, dihebohkan peristiwa pembunuhan. Seorang nenek meregang nyawa di dalam rumahnya, Selasa (7/6/2022) lalu. (Fi)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI