Tawuran Antar Bonek di Surabaya, Rumah Hingga Mobil Dirusak - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Tawuran Antar Bonek di Surabaya, Rumah Hingga Mobil Dirusak

  Sabtu, 18 Juni 2022

Tawuran Antar Bonek, bonek, Surabaya
Kondisi mobil dan rumah yang dirusak

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Beberapa rumah warga yang berada di Tambak Segaran Gang 6 mengalami kerusakan akibat tawuran antar bonek. Selain itu tawuran tersebut juga membuat mobil milik warga rusak.

Salah satu warga Gusri mengatakan, bahwa tawuran antar bonek itu terjadi pada Sabtu (18/6/2022) dini hari yakni sekitar pukul 01.00 WIB.

Gusri menyebut, saat tawuran tersebut berlangsung ia bersama dengan kedua anaknya tidak berani keluar rumah. Sementara itu, jalan depan rumah warga pun terlihat besereakan dengan pecahan kaca dan batu.

“Tawurannya itu setelah mereka pulang dari Gelora 10 November itu. Banyak sekali tadi massanya itu mereka melempar benda-benda seperti batu dank aca, pagar rumah saya juga ikut di rusak,” katanya.

Warga lain, Nur Aini mengatakan, jika para bonek membawa senjata tajam. Mobil milik anaknya pun terlihat dirusak oleh bonek.

BACA JUGA :   Viral, Diduga Mabuk Dua Kelompok Remaja di Situbondo Terlibat Bentrokan

“Takut saya Mas tidak berani keluar saya intip dari balik jendela mereka bawa parang panjang sekali. Ini akibatnya mobil anak saya juga dirusak seperti ini saya mau minta ganti rugi ke siapa saya sudah tidak bekerja saya juga janda,” ujar ibu anak dua itu. (Suf)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI