Kecelakaan Beruntun Balap Liar di Jember, 1 Korban Tak Sadarkan Diri

HOME // Jawa Timur

 

Viral, Kecelakaan Beruntun Balap Liar di Jember, Satu Korban Tak Sadarkan Diri

  Sabtu, 18 Juni 2022

Kecelakaan, kecelakaan beruntun, jember
Kondisi kendaraan usai terlibat kecelakaan

Lenterainspiratif.id | Jember – Video insiden kecelakaan beruntun gara-gara aksi balap liar yang terjadi di Jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Sempusari, Kecamatan Kaliwates viral di media sosial instagram Sabtu (18/6/2022).

Salah seorang warga setempat Angga Wirawan membenarkan terkait insiden kecelakaan tersebut. Menurutnya peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.00 WIB.

“Kecelakaan itu tadi malam, Jumat 17 Juni 2022, sekitar pukul 11 malam. Awalnya ada motor kebut-kebutan, kayaknya balap liar. Terus di depan Masjid Sabilillah kecelakaan satu motor jatuh, dan menabrak motor lainnya. Akhirnya laka beruntun semua. Yang saya tahu katanya korbannya tiga, satu parah sampai tengkurap,” katanya saat dikonfirmasi.

Warga yang mengetahui kejadian itu lantas menolong korban namun juga geram karena aksi balap liar itu membahayakan.

“Kalau mau mati, sana mati sendiri pembalap gak jelas itu. Jangan sampai berdampak ke orang lain,” sambungnya.

BACA JUGA :   Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Malang, Satu Orang Tewas

Sementara itu, menurut warga lainnya Ghea Susiwati. Kejadian laka beruntun motor di jalan raya itu terjadi akibat salah seorang pengendara motor menyenggol pembatas jalan.

“Yang saya tahu, mereka ada 5 sampai 6 motor itu adu kecepatan balap liar dari lampu merah depan Transmart. Sampai di lokasi kejadian, salah satu motor nyenggol pembatas jalan sebelah kanan dan motornya oleng ke kiri menabrak motor lainnya. Ada 5 atau 6 motor yang kecelakaan beruntun itu,” ujar Ghea saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan itu, lanjutnya, salah satu korban mengalami luka parah bahkan sampai tidak sadar dan dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans.

“Korbannya masih umur 16 tahun yang saya tahu, namanya tidak tahu karena korban gak sadar. Terus kalau (pengendara motor) lainnya lari semua meninggalkan motor-motornya,” paparnya.

Berdasarkan informasi, kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Sempusari, Kecamatan Kaliwates sudah ditangani pihak Satlantas Polres Jember. (Suf)

BACA JUGA :   Korupsi Dana BOP Kemenag 2020, Plt Kemenag Kota Pasuruan Dijatuhi 1 Tahun Penjara





 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI