HMPS IKOM Gelar Dialog Publik, Mengangkat Tema "Gaya Komunikasi Para Elit Politik di Maluku Utara" - Lentera Inspiratif

HOME // Maluku Utara // Peristiwa

 

HMPS IKOM Gelar Dialog Publik, Mengangkat Tema “Gaya Komunikasi Para Elit Politik di Maluku Utara”

  Sabtu, 18 Juni 2022

Diskusi publik, HMPS, IKOM, Ummu, Ternate,
HMPS-IKOM Ummu saat menggelar diskusi publik

Lenterainspiratif.id | Ternate – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HMPS IKOM) Universitas Muhammadiyah Maluku Utara (UMMU) menggelar Diskusi Publik, dengan tema “Gaya Komunikasi Para Elit Politik di Maluku Utara”. Jumat (17/06/2022) malam tadi.

Kegiatan tersebut terselenggara di Kedai Kopi Sabeba, kelurahan Takoma, Kecamatan Ternate Tengah, dengan menghadirkan Dua Narasumber yaitu, Dr. Makbul A. H Din, M. SI dan Irman Saleh (CO Nuansa Media Group).

Riskal selaku Ketua Panitia dan juga Mahasiswa Ilmu Komunikasi, saat di temui awak media, usai Dialog Publik, pukul 23.25 Wit mengatakan kegiatan ini dirancang sekitar empat hari lalu.

“Alhamdulillah kegiatan Dialog Publik Ini berjalan dengan baik walaupun kegiatan ini dirancang dengan kurun waktu yang singkat,” ujarnya

Selain itu, Ketua HMPS IKOM Fani Fara, ketika di konfirmasi, mengatakan harapan nya dengan di selenggarakan nya dialog publik ini menjadi awal dari cikal bakal bentuk proses menggali ilmu pengetahuan dan pengalaman bagi mahasiswa ilmu komunikasi pada umumnya.

BACA JUGA :   Asik Santai Dengan Istri, Kakek Bojonegoro Dibacok Tetangga

“Ini adalah menjadi proses awal dari kami semua mahasiswa ilmu komunikasi dalam menggali ilmu dan pengetahuan, juga menjadi pengalaman yang baik untuk kedepannya,” harapnya

Tak hanya itu. Fani juga menyatakan, dengan terlaksananya kegiatan dialog publik ini semoga bisa memberikan kesan yang baik untuk generasi baru di HMPS ilmu komusikasi dan juga tetap aktIf dalam kegiatan apapun.

“Ini juga bakal menjadi kesan dan pelajaran yang baik pula untuk generasi baru HMPS IKOM dalam hal menjalankan agenda apapun, sebab kita di ikat dengan Komens (Kompak) maka sebelum akhir jabatan saya, saya berharap generasi selanjutnya tetap menjadi yang terbaik,” tuturnya. Sembari dirinya pun mengatakan, kegiatan ini juga bgian dari program kerja HMPS ikom di akhir jabatanqu. (TT).






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI