Tarian Lalayon Mewarnai Acara Wisuda TK Makatanawan Desa Dauri, Safra : Saya Berharap Acara Seperti Ini Terus Di Tingkatkan - Lentera Inspiratif

HOME // Pendidikan

 

Tarian Lalayon Mewarnai Acara Wisuda TK Makatanawan Desa Dauri, Safra : Saya Berharap Acara Seperti Ini Terus Di Tingkatkan

  Sabtu, 18 Juni 2022

Acara wisuda
Acara wisuda

Lenterainspiratif.id | Halsel – TK Makatanawan, Kecamatan Pulau Makian, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), gelar acara Wisuda dan pelepasan anak didik Tahun ajaran 2021-2022 sebanyak 18 peserta, dengsn tema, “Doa Kami Semoga Kesuksesan Selalu Bersamamu Dalam Menuju Gerbang Masa Depan Yang Gemilang, Amiin”, bertempat di Aula TK Makatanawan Desa Dauri, pada Sabtu (18/06/2022).

Dalam acara pembukaan tersebut diisi salah satu tarian Lalayon yang di tampilkan langsung oleh peserta didik TK Makatanawan.

Kepala Sekolah TK Makatanawan, Safra Hi. Ahmad, saat di konfirmasi awak media, via seluler telpon, menyampaikan, wisuda yang di gelar tadi sebanyak 18 peserta didik, dan acara tersebut memang terlihat sangat lah meriah, karena banyak para undangan yang menghadiri, dan juga ada salah satu selingan tarian Lalayon yang itu di peragakan langsung para peserta didik TK Makatanawan.

BACA JUGA :   Ruang Belajar SDN 87 Halsel Tidak Layak, Ini Respon Anggota DPRD Dapil I Makayoa, Fadila Mahmud

“Acara pelepasan sekaligus wisuda tadi sebanyak 18 peserta didik, dan hal itu memang terlihat meriah ya, karena tadi undangan-undangan pun turut hadiri dan juga dalam pembukaan tadi di isi dengan tarian Lalayon yang itu di peragakan langsung oleh peserta didik TK Makatanawan, jadi memang acara tadi ini sangat lah meriah,” ucap Safra.

Safra pun berharap, kedepannya para peserta didik TK Makatanawan Desa Dauri Kecamatan Pulau Makian terus meningkatkan minat belajar, taat terhadap guru-guru dan orang tuanya masing-masing.

“Harapannya para peserta didik TK Makatanawan Desa Dauri terus tingkatkan minat belajar dan terus taat terhadap orang tua. Juga kedepannya kegiatan-kegiatan seperti ini terus di kembangkan agar lebih meriah lagi,” harapnya.

Turut hadir dalam acara, Kepala Yayasan TK Makatanawan, Hasan Al-Haddad S.Pd, juga sebagai Kepala Desa Dauri, perwakilan dari pihak Kecamatan, pihak BPD Desa Dauri, Kaur Desa Dauri, Tokoh Agama, para guru-guru MAN I Halsel, guru-guru MTS Sabilulhuda Tahane, dan guru-guru TK Makatanawan, serta para orang tua/wali murid. (TT).

BACA JUGA :   Per 31 Oktober 2017, Gerbang Tol Jombang - Mojokerto Berlakukan Transaksi Non Tunai





 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI