Kesetrum Saat Cari Pakan Ternak, Warga Probolinggo Tewas Diatas Pohon - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Kesetrum Saat Cari Pakan Ternak, Warga Probolinggo Tewas Diatas Pohon

  Jumat, 17 Juni 2022

Cari pakan ternak, Probolinggo
Pohon tempat korban kesetrum

Lenterainspiratif.id | Probolinggo – Sadeli (65), warga Jalan Kapten Saru, Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih, Probolinggo tewas kesetrum di atas pohon saat mencari pakan ternak.

Jasad korban ditemukan tersangkut di pohon yang berada di Jalan Raya Lumajang, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo pada Kamis (16/6) malam.

Sebelum ditemukan tak bernyawa, sekitar pukul 15.00 WIB korban pamit hendak mencari pakan untuk ternak kambingnya. Tak kunjung pulang. Saat pihak keluarga mencarinya korban.

“Melihat daun pohon sudah berada di bawah, anak korban yang mencarinya kemudian mengecek, dan benar saja, korban berada di atas pohon, namun saat dipanggil dan dilihat, korban tak sadarkan diri,” ujar Lilik, salah satu warga, Jumat (17/6/2022).

Mengetahui kejadian itu, sang anak kemudian berusaha mencari bantuan warga. Setelah itu warga memanggil petugas kepolisian, BPBD, hingga pemadam kebakaran untuk mengevakuasi korban.

BACA JUGA :   Bocah Usia 3 Tahun Ini Disunat Jin, Bikin Heboh

Sementara itu, Komandan Regu 3 Damkar Pemkot Probolinggo, Sukirno mengatakan, korban diduga tewas tersengat aliran listrik. Di ponon tersebut, terdapat kabel yang dialiri listrik.

“Saat dievakuasi korban dalam kondisi meninggal dan diduga korban meninggal karena tersetrum. Pohon tersebut dilewati kabel aliran listrik,” tegas Sukirno. (Suf)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI