Terbakar Cemburu, Tukang Kayu di Jombang Bacok Suami Siri Istrinya - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Terbakar Cemburu, Tukang Kayu di Jombang Bacok Suami Siri Istrinya

  Kamis, 16 Juni 2022

Terbakar cemburu, tukang kayu, jombang
Polisi saat melakukan olah tkp

Lenterainspiratif.id | Jombang – Diduga Gara-gara terbakar cemburu, seorang tukang kayu berinisial HU (55) Desa Dukuhmojo, Mojoagung, Jombang nekat membacok suami siri sang istri. Akibat kejadian ini korban terluka di bagian kening dan tangan kirinya.

Kapolsek Mojoagung Kompol Purwo Atmojo mengatakan, HU dan NA (40) selama ini sudah pisah ranjang. Pasangan yang mempunyai dua anak tersebut belum resmi bercerai. Diketahui NA saat ini mengontrak rumah di Perumahan Griya Trisno Asri, Desa Mojotrisno, Kecamatan Mojoagung.

Selama pisah ranjang dengan suaminya, ternyata NA menjalin hubungan asmara dengan Sugio (50), warga Desa Mojowangi, Mojowarno, Jombang.

“Sugio mengakunya sudah nikah siri dengan istri HU. NA dengan HU belum cerai sah, cuma mereka pisah ranjang,” kata Purwo kepada wartawan, Kamis (16/6/2022).

Insiden pembacokan tersebut berawal saat Rabu (15/06) kemarin siang berkunjung ke rumah kontrakan istrinya sepulang mencari rumput untuk pakan ternak. Namun disana ternyata kebetulan ada Sugio. Karena terbakar cemburu, bapak dua anak itu lantas membacok korban menggunakan celurit yang tadinya digunakan untuk mencari rumput.

BACA JUGA :   Diperkosa Pacar Bersama Lima Temanya, Gadis 14 Tahun Tak Sadarkan Diri

“Saat pelaku datang, di situ ada korban Sugio langsung dibacok oleh pelaku. Ditangkis korban kena tangannya, lalu dibacok lagi kena keningnya,” terangnya.

Serangan HU membuat Sugio tersungkur bersimbah darah. Seketika NA berteriak meminta pertolongan warga sekitar dan langsung membawanya ke RSK Mojowarno.

Sementara itu, HU pun buru-buru kabur dari rumah kontrakan istrinya sebelum warga berdatangan. Saat ini kasus pembacokan tersebut masih ditangani pihak kepolisian.

“Keterangan dari istrinya, pelaku cemburu sehingga menganiaya korban, pelaku berhasil kabur, masih kami kejar,” pungkas Purwo. (Dit)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI