Sambut Hari Jadi ke-104, Pemkot Gelar Senam Bersama dengan 200 Lansia - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Politik

 

Sambut Hari Jadi ke-104, Pemkot Gelar Senam Bersama dengan 200 Lansia

  Kamis, 16 Juni 2022

Senam, Lansia, Pemkot Mojokerto,
Pemkot Mojokerto senam bersama Lansia

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Menyambut Hari Jadi ke-104 Kota Mojokerto, Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto menggelar senam sehat bersama lansia, Kamis (16/6/2022). Sebanyak 200 Lansia se-Kota Mojokerto turut serta dalam kegiatan yang berlangsung di halaman Rumah Rakyat Kota Mojokerto itu.

“Maturnuwun sudah berpartisipasi dan menginspirasi. Meskipun usia panjenengan sudah senior, tapi masih tetap memiliki semangat untuk melaksanakan pola hidup sehat,” ungkap Wali Kota Ika Puspitasari, turut membersamai para lansia pagi ini.

Menurutnya antusiasme warga pagi ini menjadi salah satu cerminan bahwa lansia di Kota Mojokerto sehat dan produktif. Hal tersebut sekaligus membuktikan bahwa selama ini Pemkot Mojokerto serius menggarap beragam program demi mendukung kesehatan dan kesejahteraan lansia.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan sosial berupa kursi roda dan Gati Lansia kepada sejumlah lansia. Selain itu juga terdapat cek kesehatan gratis dan pembagian doorprize.

BACA JUGA :   Gelar Pelatihan Pengelasan, Ning Ita : Bisa Penuhi Kebutuhan Rak Pemerintah

Tidak lupa, wali kota juga mengajak para lansia untuk turut memeriahkan kegiatan peringatan hari jadi lainnya.

“Monggo, nanti malam jangan lupa, ikut shalawat juga bersama Habib Syech di Lapangan Surodinawan. Lalu, ada juga festival kuliner di parkir timur Sunrise Mall, mulai besok hingga tanggal 23,” seru wali kota. (Roe/adv)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI