Kejam, Sekelompok Pemuda di Kota Malang Hajar Pria di Tengah Jalan Hingga Pingsan - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Kejam, Sekelompok Pemuda di Kota Malang Hajar Pria di Tengah Jalan Hingga Pingsan

  Kamis, 16 Juni 2022

Hajar pria, tengah jalan, Malang
Foto tangkapan layar

Lenterainspiratif.id | Malang – Beredar sebuah video aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok pemuda terhadap seorang pria hingga pingsan di tengah jalan.

Aksi pengeroyokan yang viral di media sosial tersebut terekam dalam dua video masing-masing 24 detik dan 30 detik.

Dalam video itu terlihat seorang pemuda dihajar di tengah jalan oleh sekelompok pemuda lainnya. Usai digotong ke tepi jalan korban kembali dihajar di tempat yang diduga parkiran sepeda motor sebuah kafe.

Bahkan seorang pria mengenakan rompi oranye bertopi hitam dengan keji beberapa kali melayangkan bogem mentah ke arah wajah korban dan juga menendangnya sedangkan sejumlah pemuda lain hanya melihat.

Tak berhenti disitu, ada satu pemuda lain memakai kaus dan celana hitam menendang korban beberapa kali hingga korban tak berdaya.

Berdasarkan caption yang ada di unggahan tersebut, diketahui peristiwa itu terjadi di Jalan S Supriyadi, Kecamatan Sukun, Kota Malang pada Rabu (15/6/2022) malam.

BACA JUGA :   Mayat Misterius Ditemukan Mengambang di Sungai Molek Malang

Kapolsek Sukun Kompol Nyoto Gelar membenarkan bahwa video dugaan pengeroyokan yang viral di media sosial itu terjadi di wilayah hukum Polsek Sukun.

“Benar, kejadiannya depan Poskopi seberang SPBU pSukun atau Jalan S Supriyadi. Kami sudah tangani dan dalam penyelidikan,” kata Nyoto saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon, Kamis (16/6/2022).  (Fi)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI