Truk Ekspedisi yang Dikemudikan Korban Pembunuhan di Situbondo Ditemukan Dalam Keadaan Kosong - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Truk Ekspedisi yang Dikemudikan Korban Pembunuhan di Situbondo Ditemukan Dalam Keadaan Kosong

  Rabu, 15 Juni 2022

 

Truk ekspedisi, pembunuhan, Situbondo
Truk yang dibawa kabur pelaku

Lenterainspiratif.id | Situbondo – Setelah dikabarkan hilang dan dibawa kabur oleh pelaku, sebuah truk yang dikemudikan pria tewas dengan bekas jeratan di leher di Situbondo akhirnya ditemukan.

Truk jenis Fuso warna hijau dengan nopol DR 8911 AG tersebut ditemukan di Mayangan, Kota Probolinggo sudah dalam keadaan kosong tanpa muatan.

Diduga pelaku perampokan telah menguras habis isinya, yakni jagung pipilan sebanyak 21 ton. Truk ditinggalkan begitu saja.

“Begitu dapat informasi tentang penemuan truk, kami langsung meluncur ke Probolinggo,” ungkap Kasat Resrim Polres Situbondo AKP Dedhi Ardi, Rabu (15/6/2022).

Selanjutnya truk perusahaan ekspedisi PT SKT itu dibawa ke Mapolres Situbondo guna penyelidikan lebih lanjut.

“Kami juga akan memanggil sejumlah saksi untuk proses pengembangan. Tim Inafis juga sudah memeriksa sidik jari yang tertinggal di truk tersebut,” pungkas Dedhi.

BACA JUGA :   Gegara Bangunkan Sahur, 11 Remaja Harus Berurusan Dengan Polisi

Korban SH berangkat dari NTB, Sabtu (11/6) dengan membawa muatan jagung seberat 21 ton dengan tujuan Mojoagung, Mojokerto. Diduga di tengah jalan truk yang disopiri korban dihentikan. Korban dirampok dan dibunuh.

Sebelumnya, ditemukan sesosok mayat pria tergeletak di pinggir jalan di Desa Selomukti, Mlandingan, Situbondo. Mayat Mr X dengan bekas jeratan di leher. (Suf)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI