Tjiwi Kimia dan Paguyuban Sinar Mas Gelar Donor Darah

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Peringati Ultah Pendiri Perusahaan, Tjiwi Kimia dan Paguyuban Sinar Mas Gelar Donor Darah

  Rabu, 15 Juni 2022

Tjiwi Kimia, Donor Darah,
Donor darah PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia

Lenterainspiratif.id | Sidoarjo – Memperingati 100 tahun kelahiran Eka Tjipta Widjaja, PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia dan Paguyuban Sinar Mas Jawa Timur menggelar donor darah, Rabu (15/6/2022). Eka Tjiprta Widjaja ini merupakan sosok pendiri PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia.

Kegiatan Donor Darah Tribute to Bapak Eka Tjipta Widjaja melibatkan 17 pilar usaha Sinar Mas di Jawa Timur. Diantaranya, Keluarga Besar Paguyuban Sinar Mas berkolaborasi dengan SPSI Tjiwi Kimia, Yayasan Tzu Chi serta PMI.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 400 orang dari seluruh pilar Sinar Mas Jawa Timur dan karyawan Tjiwi ikut serta mendonorkan darah. Acara dibuka Pembina Paguyuban Sinar Mas Ongkie (Tjiwi Kimia) bersama Ketua Paguyuban Sasongkoadhi Widodo (Asuransi Sinar Mas) dan Ketua SPSI Tjiwi Kimia Agung Raharjo.

Ketua Paguyuban Sasongkoadhi Widodo (Asuransi Sinar Mas) mengatakan, kegiatan Donor Darah sudah berlangsung selama 3 bulan yang lalu, yakni Maret 2022.

BACA JUGA :   Tinjau Pelaksanaan SKB CPNS, Ning Ita Pimpin Doa dan Kobarkan Semangat Peserta dengan Icebreaking

Acara ini dilakukan sebagai wujud terima kasih seluruh pilar Sinar Mas Jawa Timur sebagai bagian keluarga besar Sinar Mas, atas perjuangan Pak Eka Tjipta dalam merintis Sinar Mas.

“Aksi Donor Darah ini merupakan wujud sinergi aktif antar pilar dalam Paguyuban Sinar Mas yang saling mendukung untuk kemajuan dan pengembangan perusahaan,” kata Widodo.

Dia juga berharap, dengan sinergi dan kekompakan antar pilar Sinar Mas dapat memberikan sumbangsih yang semakin luas tidak hanya pada dunia usaha. Melainkan juga untuk masyarakat luas.

“Semangat dan filosofi beliau yang pantang menyerah, menjaga integritas, selalu positif, berkomitmen, berkelanjutan, inovatif dan loyal wajib dibina terus,” ujarnya. (Fi)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI