Mobil Tabrak Pembatas Jembatan di Madiun, Tiga Orang Tewas Dua Lainnya Terluka - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Mobil Tabrak Pembatas Jembatan di Madiun, Tiga Orang Tewas Dua Lainnya Terluka

  Rabu, 15 Juni 2022

Mobil tabrak pembatas Jembatan
Mobil sedan menabrak pembatas Jembatan

Lenterainspiratif.id | Madiun – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Madiun-Ponorogo. Diketahui sebuah mobil sedan menabrak pembatas jembatan sehingga menewaskan tiga orang.

Insiden kecelakaan yang terjadi di Desa Sewulan, Dagangan, Madiun tersebut membuat Mobil Honda Civic nopol AE 1627 GD itu mengalami ringsek pada bagian depan.

“Betul, kecelakaan tunggal terjadi Jalan Raya Madiun Ponorogo Desa Sewulan, Dagangan, Madiun tadi pagi sekitar pukul 03.00 WIB. Korban jiwa ada tiga,” ujar Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetya saat dikonfirmasi, Rabu (15/6/2022).

Ketiga korban, kata Anton, tewas di lokasi. Selain tiga korban tewas, kecelakaan itu juga mengakibatkan dua korban luka.

“Selain korban meninggal dunia ada dua korban lain terluka,” kata Anton.

Dari data yang dihimpun, tiga korban tewas adalah yakni Alfian Galang (20), warga Desa Sewulan, Dagangan; Faisal (18), warga Dusun Plaosan, Desa Jetis, Dagangan; dan Adit (20), warga Desa Segulung, Dagangan.

BACA JUGA :   Ini Fakta Terkait Temuan Telur Yang Diduga Palsu di Kediri

Sementara korban luka adalah Brian Sukmana (20), warga Desa Sewulan, Dagangan dan Nikola Saputra (18), warga Desa Sewulan, Dagangan. (Suf)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI