Mama Muda di Kediri Dibekuk Polisi Gara-gara Gelapkan Motor - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa // Jawa Timur

 

Mama Muda di Kediri Dibekuk Polisi Gara-gara Gelapkan Motor

  Rabu, 15 Juni 2022

Kasus penggelapan
Pelaku penggelapan sepeda motor

Lenterainspiratif.id | Blitar – Seorang mama muda di Kediri diamankan polisi setelah terbukti menggelapkan sepeda motor Honda Supra nopol AG 6279 QD milik Mohamad Nasrul Mukmin (24) Warga Desa Kebonagung Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar.

Mama muda yang diduga menggelapkan motor tersebut adalah Lilatul Hanifah (35), warga Desa Wonodadi Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar. Ia diamankan polisi di Pukesmas Wonodadi Kabupaten Blitar.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku beralasan akan memasukan anaknya di pondok pesantren dan akan mengurus administrasinya.

Setimbang di Pondok pelaku berdalih meminjam motor korban dengan alasan menjemput saudaranya yang ada diwarung. Namun motor korban dibawa kabur.

“Modus pelaku menipu dan memperdayai korban di area pondok pesantren,” kata Kasatreskrim Polres Blitar Kota Rabu (15/6/2022).

Setelah berhasil membawa kabur motor milik korban. Setelah itu pelaku menjualnya seharga Rp 700 ribu ke wilayah Tulungagung.

BACA JUGA :   Paket Data Gratis Program Biar Rajin, Ditinjau Walikota Mojokerto

“Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan petugas.Karena pelaku merupakan sindikat dengan banyak TKP. Kasus ini akan kami kembangkan terlebih dahulu,” pungkasnya. (Fi)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI