Janda Muda di Kediri Tega Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap dengan Kekasihnya - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Janda Muda di Kediri Tega Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap dengan Kekasihnya

  Rabu, 15 Juni 2022

Janda Muda, Buang Bayi, Kediri
Kanit PPA Polres Kediri, Ipda Yahya Ubaid

Lenterainspiratif.id | Kediri – Seorang janda muda dengan tega membuang bayinya di teras rumah Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, pada (11/6/2022) lalu akhirnya tertangkap. Ia nekat membuang bayinya lantaran malu karena hasil hubungan gelap.

Seorang ibu kandung yang nekat membuang bayinya tersebut adalah DP (35) warga setempat. Diketahui ibu muda tersebut berstatus sebagai janda sejak bercerai dua tahun lalu.

Kanit PPA, Ipda Yahya Ubaid mengatakan, dalam pemeriksaan, motif pelaku membuang anaknya karena malu dan takut untuk menceritakan kehamilannya.

Selain itu, ibu bayi juga memiliki status janda  karena cerai sejak tahun 2020

“Pelaku ini melahirkan anaknya sendiri di dalam kamar dan tidak diketahui keluarganya,” kata Ipda Yahya Ubaid, Rabu (15/6/2022).

Ipda Yahya menambahkan, seorang janda tersebut diketahui menjalin hubungan gelap dengan pria berinisial IR warga Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya.

BACA JUGA :   Hari Pertama Puasa Ramadhan, Cuaca di Jatim Cerah Berawan dan Potensi Diguyur Hujan

“IR sendiri ternyata masih mempunyai status memiliki istri yang sah. Sedangkan, kondisi bayi saat ini dalam keadaan sehat dan dirawat di RS Bhayangkara Kota Kediri,” imbuh Ipda Yahya.

Sebelumnya, Unit Reskrim Polsek Ngasem bersama Satreskrim Polres Kediri, mengamankan ibu kandung bayi sebagai pelaku pembuangan bayi berjenis laki-laki di teras rumahnya di Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Sabtu (11/6/2022) malam. (Suf)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI