Tukang Becak di Jombang Ditemukan Tewas Gantung Diri - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Tukang Becak di Jombang Ditemukan Tewas Gantung Diri

  Selasa, 14 Juni 2022

Gantung diri, jombang, tukang becak
Gambar ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Jombang – Seorang tukang becak Sutopo (57) ditemukan warga Dusun Buek, Desa Mayangan, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya.

Kabar ini sontak membuat warga setempat gempar. Diketahui seorang kakek yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang becak ini nekat mengakhiri hidupnya pada Senin (13/6) siang.

Sejauh ini belum diketahui penyebab secara pasti kenapa Sutopo nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

“Tahunya kemarin sudah dalam keadaan meninggal. Dia mempunyai keluarga yakni seorang anak, namun sedang tidak bersamanya, jadi Sutopo dirumah hanya seorang diri,” jelas salah satu warga, Hasyim.

Kapolsek Jogoroto, AKP Darul Huda membenarkan kejadian gantung diri tersebut, dan telah menerjunkan petugas untuk memeriksa.

“Kami sudah turun, dan memeriksa. Berdasarkan ciri-cirinya dengan keluarnya air mani dapat diketahui korban murni gantung diri. Serta tidak ditemukan tanda kekerasan,” ungkapnya, Selasa (14/6/2022).

BACA JUGA :   Sidang Praperadilan Terakhir Anak Kyai Jombang Dijaga Ketat Polisi

Darul menjelaskan, terkait insiden ini, pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah.

“Pihak keluarga menerima dengan ikhlas dan menolak otopsi, selanjutnya korban langsung dilakukan pemakaman dari keluarga,” pungkasnya. (Dit)

 

Catatan Redaksi: Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu.

Jika anda pembaca mengalami persoalan dan gejala yang sama, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI