Serap Aspirasi,  Mindo Sianipar Tekankan Masyarakat Patuh Pada UUD 1945 - Lentera Inspiratif

HOME // Nasional

 

Serap Aspirasi,  Mindo Sianipar Tekankan Masyarakat Patuh Pada UUD 1945

  Selasa, 14 Juni 2022

Serap Aspirasi,  Mindo Sianipar Tekankan Masyarakat Patuh pada UUD 1945
acara reses DPR RI Mindo Sianipar

lenterainspiratif.id | Mojokerto – Dalam rangka serap aspirasi (reses) anggota DPR RI Mindo Sianipar di Perumahan Magersari Indah Kota Mojokerto, selalu menekankan agar masyarakat tetap setia kepada NKRI dan peraturan undang undang.

Mengambil tema Pelantikan presiden dan wakil presiden sesuai dengan peraturan UUD 1945 juga dihadiri Santoso Bekti Wibowo yang juga Ketua DPC PDI Kota Mojokerto sebagai pembicara.

Didepan ratusan kader dan masyarakat Santoso mengatakan sebagai kader dari PDI Perjuangan ia sangat mengapresiasi serap aspirasi yang berada di Kota Mojokerto.

“Berharap dengan serap aspirasi ini diharapkan masyarakat semakin mengerti dan tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita Hoax yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan sebagai anak bangsa,” jelasnya.

Sementara itu Mindo Sianipar saat memberikan arahan agar masyarakat untuk tetap mencintai NKRI dan patuh terhadap UUD 1945.

BACA JUGA :   Lakukan Aborsi Mandiri Dua Sejoli Di Mojokerto Terancam Lima Tahun Penjara

“Kita harus tetap taat dan patuh pada Pancasila, Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika,” ungkapnya Senin (13/06 /2022).

Ia menegaskan agar masyarakat juga memerangi ideologi yang bertentangan dengan Pancasila. Mindo menambahkan, masalah Radikalisme sangat berbahaya bagi keutuhan NKRI. Untuk itu harus diperangi dan dimusnahkan. Karena radikalisme dinilai anti terhadap Ideologi Pancasila dan UUD 1945.

“Untuk itu ideologi yang ingin menganti Pancasila, UUD 1945 dan NKRI harus diperangi dan dimusnahkan. Karena itu saya menekankan agar masyarakat untuk tetap mencintai NKRI dan patuh terhadap UUD 1945. ( Roe )






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI