Dua Sepeda Motor di Kediri Terlibat Tabrakan, Akibatnya Satu Orang Tewas - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Dua Sepeda Motor di Kediri Terlibat Tabrakan, Akibatnya Satu Orang Tewas

  Selasa, 14 Juni 2022

Kecelakaan lalu-lintas
Gambar ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Kediri – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di jalan raya Dusun Bungkul Desa Kapas Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri, Selasa (14/6/2022).

Kapolsek Kunjang Iptu Ashanik mengatakan, insiden kecelakaan berawal saat Woko Susanto Woko Susanto (43) warga Kelurahan Ngampel Kecamatan Mojoroto Kota Kediri yang mengendarai Honda CBR dengan nopol AG 4846 BZ melaju dari arah utara ke selatan.

Sedangkan pada saat yang sama Zulfa Zulfa (16) pelajar warga Desa Kunjang Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri yang mengendarai Honda Scoopy bernopol AG 3011 EBI melaju dari selatan ke utara.

“Saat sampai di lokasi, diduga Woko tidak tahu ada pengendara Scoopy keluar dari pertigaan jalan raya Dusun Bungkul Desa Kapas Kecamatan Kunjang sehingga kedua kendaraan langsung bertabrakan,” kata Iptu Ashanik, Kapolsek Kunjang.

Akibatnya, Woko Susanto meninggal dunia dalam perjalanan menuju Klinik Surya Prima Kunjang, karena luka parah yang dideritanya. Sedangkan Zulfa mengalami luka lecet di tangan sebelah kanan.

BACA JUGA :   Oplos Elpiji, Dua Bersaudara di Pasuruan Mendekam di Bui

Kemudian, anggota Polsek Kunjang menerima laporan kecelakaan menuju ke lokasi untuk olah tempat kejadian perkara dan membawa korban di Klinik Surya Prima Kunjang agar mendapatkan perawatan.

“Saat perjalanan menuju ke klinik, pengendara CBR menghembuskan nafas terakhirnya,” ungkap Ashanik. (Tin)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI