Terungkap, Penculik Bayi di Panti Asuhan Jombang Diduga Mengalami Gangguan Jiwa - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Terungkap, Penculik Bayi di Panti Asuhan Jombang Diduga Mengalami Gangguan Jiwa

  Senin, 13 Juni 2022

Kasus penculikan
Mobil pelaku penculikan

Lenterainspiratif.id | Jombang – Elida Mikahe Putri (26) warga Jalan Raya Ploso nomor 78, Kecamatan Ploso yang menculik bayi di Panti Asuhan Diwek Jombang diduga memiliki gangguan kejiwaan.

Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Giadi Nugraha mengatakan, hal itu terungkap berdasarkan pemeriksaan secara medis oleh tim medis RSUD Jombang.

“Koordinasi awal terhadap psikologi tersangka, pada RSUD maupun dinas terkait, memang ada tekanan-tekanan, secara mental,” bebernya, Senin (13/6/2022).

Namun, dikatakan Giadi, hasil pemeriksaan kejiwaan pada tersangka hingga hari ini belum keluar, sehingga pihaknya belum bisa menyimpulkan.

“Ini masih belum bisa kita simpulkan secara utuh karena kita masih menunggu rekomendasi psikologi tersangka dari RSUD maupun dinas terkait,” ungkapnya.

Sebelumnya, diketahui panti asuhan Diwek Jombangkedatangan seorang wanita dengan ciri-ciri tinggi, berkulit putih, dengan rambut pendek usia sekitar 35 tahun.

BACA JUGA :   Akibat Pelebaran Jalan, Tembok Penahan Tanah Alami Kerusakan

“Wanita ini menggunakan daster panjang dengan membawa mobil Ayla warna putih,” ungkap Imam salah satu pengurus panti asuhan.

Saat itu, wanita tersebut berbincang dengan ketua panti asuhan. Ia juga mengaku dulu semasa kuliah sering berkunjung ke panti.

Usai memarkirkan kendaraannya, wanita ini mendatangi kantor panti asuhan. Dan ditemui ketua panti asuhan.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI