Terungkap, Ini Identitas Mayat Pria yang Ditemukan Mengambang di Sungai Molek, Malang - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Terungkap, Ini Identitas Mayat Pria yang Ditemukan Mengambang di Sungai Molek, Malang

  Senin, 13 Juni 2022

Mayat
Lokasi penemuan mayat

Lenterainspiratif.id | Malang – Identitas mayat laki-laki yang ditemukan tewas mengambang di sungai Molek Sumberpucung, Kabupaten kini Malang, terungkap.

Korban yang ditemukan dalam keadaan tak bernyawa tersebut adalah seorang pria berinisial DD (25), warga Wonosari, Kabupaten Malang.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengatakan, identitas mayat yang tewas di sungai Molek tersebut terungkap setelah petugas melakukan penyelidikan sekaligus olah TKP di lokasi kejadian.

“Awal diketahui mayat laki laki identitas DD yang bersangkutan adalah warga Wonosari, Kabupaten Malang,” ujar Ferli, Senin (13/6/2022).

Menurut Ferli, saat ini pihak kepolisian sudah memeriksa lima orang saksi dalam kasus ini. Para saksi ini terdiri dari orang yang menemukan korban tewas dan mereka yang melihat atau bertemu dengan korban sebelum ditemukan tewas.

“Sudah lima saksi, yang dimintai keterangan terkait orang-orang yang melihat serta orang- orang yang ada kaitannya dengan si korban beberapa waktu terakhir,” jelas Ferli.

BACA JUGA :   Video Penemuan Mayat Dikebun Singkong Viral

“Biarkan tim tetap fokus melakukan pengungkapan sampai adanya kejelasan seperti apa, apakah ada tindak pidana atau kah tidak,” sambungnya.

“Dan kalau memang benar, dengan alat bukti yang ada kita akan mengungkap siapa pelakunya. Tapi sampai saat ini biarkan tim bekerja dulu karena masih berproses,” imbuhnya.

Sebelumnya, jasad pria tanpa identitas ditemukan warga mengapung di sungai Molek Desa Sambigede, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, pagi tadi. Mayat lelaki itu memiliki tato di tangan sebelah kanan. (Man)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI