Talkshow Angkringan Pelajar Jilid 1, Bupati : Kaum Muda Harus Adaptif dan Inovatif

HOME // Jawa Timur

 

Talkshow Angkringan Pelajar Jilid 1, Bupati : Kaum Muda Harus Adaptif dan Inovatif

  Senin, 13 Juni 2022

Talkshow Angkringan Pelajar, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati,
Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati saat menjadi pembicara di agenda Talkshow Angkringan Pelajar jilid 1, Minggu (12/6) pagi.

Lenterainspiratif.id, Mojokerto – Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati menghadiri Talkshow Angkringan Pelajar jilid 1 yang berlangsung di gedung pertemuan Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Mojokerto, Minggu (12/6) pagi. Dalam kesempatan ini, Ikfina meminta agar para pelajar mampu merespon Era Disrupsi.

 

Era disrupsi adalah masa dimana terjadi inovasi dan perubahan secara masif. Perubahan tersebut terjadi secara fundamental, hingga mengubah berbagai sistem dan tatanan ke cara yang baru.

 

Dampaknya, mereka yang tidak bisa mengikuti perkembangan dan mempertahankan cara lama tidak dapat bersaing. Perubahan pada era disrupsi ini sering digaungkan kaum muda. Pasalnya mereka adalah yang akan menjadi pemimpin masa depan dan paling mengalami dampak dari era disrupsi ini.

 

Untuk menghadapinya, kaum muda harus adaptif dan inovatif di dalam persaingan. Mengingat persaingan kerja semakin kompetitif. Hal itu disampaikan Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati saat menjadi pembicara di agenda Talkshow Angkringan Pelajar jilid 1, Minggu (12/6) pagi.

BACA JUGA :   Rencana Pengadaan Motor Dinas Untuk Kades Dinilai Tak Etis

 

“Kita sekarang ini berada di era disrupsi, ini tidak hanya Indonesia, tetapi seluruh dunia saat ini sedang berupaya bagaimana kemudian menyesuaikan kondisi negaranya masing-masing, terutama terkait dengan kebutuhan sumber daya manusia terhadap kebutuhan di era disrupsi ini,” ungkapnya.

Laman: 1234






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI