Tabrak Truk Putar Balik, Pengendara Motor di Probolinggo Tewas di Lokasi Kejadian - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Tabrak Truk Putar Balik, Pengendara Motor di Probolinggo Tewas di Lokasi Kejadian

  Senin, 13 Juni 2022

Kecelakaan lalu-lintas
Kendaraan yang terlibat kecelakaan

Lenterainspiratif.id | Probolinggo – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya pantura, Desa Curah Sawo, Kecamatan Gending, Probolinggo. Seorang pengendara motor tewas setelah menabrak dump truk yang putar balik.

Kecelakaan yang terjadi pada Minggu (12/6) sekitar pukul 21.00 WIB tersebut membuat korban bernama Mismarhapi (46), warga Desa Curahsawo, Kecamatan Gending tewas di lokasi kejadian.

Saudara korban, Santo mengatakan, krcelakaan tersebut berawal saat Satpam di sebuah Stasiun Pengisian Bahan Elpiji (SPBE) yang hendak berangkat bekerja itu mengendarai motor Honda Vario warna hitam dengan nopol N 4385 MT.

Sesampainya di TKP motor korban menabrak dum truk bernopol N 8409 US yang dikemudikan Ega Dwi Saputra (20), warga Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo yang posinya sedang putar balik.

“Korban yang masih saudara dengan saya habis ngantarkan istrinya, dan mau berangkat kerja. Tiba-tiba ada truk yang putar balik sehingga motor korban menabrak truk tersebut,” ujar Santo, Senin (13/6/2022).

BACA JUGA :   Bapak di Probolinggo Tewas Tersambar Kereta Api Sepulang Antar Anaknya Sekolah

Tak lama berselang, petugas datang guna melakukan visum. Korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr Mochamad saleh, Kota Probolinggo.

Kasus kecelakaan yang melibatkan 2 kendaraan tersebut, saat ini dalam penanganan Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo. (Suf)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI