Pria di Situbondo Ditemukan Tewas Dengan Bekas Jeratan di Leher - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa // Jawa Timur

 

Pria di Situbondo Ditemukan Tewas Dengan Bekas Jeratan di Leher

  Senin, 13 Juni 2022

Mayat pria
Lokasi penemuan mayat

Lenterainspiratif.id | Situbondo – Seorang pria ditemukan tewas tergeletak di pinggir jalan Desa Selomukti, Mlandingan, Situbondo.

Mayat pria yang belum ditemukan identitasnya tersebut diduga menjadi korban pembunuhan. Pasalnya pada leher mayat ditemukan bekas jeratan.

Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Dedhi Ardy mengatakan, mayat misterius itu ditemukan di jalan area persawahan desa setempat.

“Untuk proses identifikasi, serta mengungkap penyebab meninggalnya, jenazah langsung dievakuasi ke kamar mayat RSU dr Abdoer Rahem untuk autopsi,” ujar Dedhi di lokasi kejadian, Senin (13/6/2022).

Diketahui, mayat tersebut pertamakali mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga bernama Nawawi (42) saat hendak berangkat ke sawah. Ia pun lantas memberitahu warga dan melapor ke polisi.

“Bukan warga sini. Di lehernya kayak ada bekas jeratan. Beberapa bagian tubuhnya juga ada bekas darah yang telah mengering,” tutur Nawawi.

BACA JUGA :   Cabuli Anak Nasabah Debt Collektor Diamankan 

Petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Mlandingan serta tim Inafis Polres Situbondo lalu menuju lokasi untuk mengevakuasi dan mengidentifikasi mayat pria tersebut. (Tin)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI