Niat Nyalip, Pemotor Wanita di Mojokerto Malah Tewas Terlidas Truk - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Niat Nyalip, Pemotor Wanita di Mojokerto Malah Tewas Terlidas Truk

  Senin, 13 Juni 2022

Pemotor terlindas truk
Lokasi kecelakaan

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Mojotamping, Bangsal, Mojokerto pad Senin (13/6/2022) pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB.

Diketahui, seorang pengendara motor wanita tewas terlidas truk setelah gagal mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Pengendara motor yang tewas tersebut bernama Siti Marfuatun (51) warga Desa Ngrowo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, kecelakaan maut tersebut berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra 125 nopol S 3547 NAW melaju dari utara ke selatan.

Sesampainya di TKP korban berusaha mendahului truk kontainer nopol L 9976 US yang dikemudikan Muntarif (33), warga Desa/Kecamatan Puncu, Kediri yang saat itu ada di depannya.

“Korban yang saat itu hendak nyalip dari sisi kanan tiba-tiba hilang kendali dan terjatuh dari motor ke sisi sebelah kiri,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Sekjen PDIP Kunjungi Sekolah Soekarno Dapat Paparan Grand Desain Soekarno Centre

Korban yang terjatuh kemudian kepalanya terlindas roda belakang sebelah kanan truk kontainer. Korban pun seketika tewas di lokasi kejadian. Saat terjadi kecelakaan kondisinya sedang diguyur hujan.

“Penyebabnya ada faktor manusia yaitu korban terburu-buru dan tidak memakai helm, sedangkan faktor alam cuaca hujan,” jelas Wihandoko.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD Prof dr Soekandar, Mojosari. Kendaraan yang terlibat kecelakaan kini diamankan di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. (Diy)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI