Dua Wanita Cantik Di Asahan , Ditangkap Satreskrim Polsek Air batu - Lentera Inspiratif

HOME // Kriminal // Sumatera Utara

 

Dua Wanita Cantik Di Asahan , Ditangkap Satreskrim Polsek Air batu

  Senin, 13 Juni 2022

Wanita
Dua wanita cantik yang diamankan

Lenterainspiratif.id | Asahan – Satreskrim Polsek Air batu Menangkap Dua Orang wanita cantik, Keduanya adalah AE (24) dan Y (40), warga Jalan Maria Ulfa, Kelurahan Mutiara, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan. AE dan Y ditangkap polisi karena diduga keras melakukan peredaran narkotika jenis sabu di Desa Sei Kamah, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan. Senin (13/6/2022).

Berawal dari informasi yang diterima Kapolsek Air Batu, AKP Rusli Damanik bahwa di Desa Sei Kamah tepatnya di jembatan penghubung antara Desa Sei Kamah, Kecamatan Sei Dadap dengan Kecamatan Air Joman sering ada kegiatan transaksi narkotika.

“Hari Sabtu tanggal 11 Juni 2022 saya menerima informasi dari masyarakat bahwa di Jembatan Pantrek penghubung antara Kecamatan Sei Dadap dengan Kecamatan Air Joman sering terjadi transaksi narkotika sehingga meresahkan masyarakat Desa Sei Kamah dan sekitarnya,” Ucap Kapolsek Air Batu, AKP Rusli Damanik.

BACA JUGA :   Simpan Sabu Dalam Ambulans, Oknum Kades di Tuban Masuk Bui

“Selanjutnya hari Minggu 12 Juni 2022 sekitar pukul 13.00 wib, petugas langsung melakukan lidik dan mencari informasi terkait peredaran narkotika di Desa Sei Kamah dengan cara menggunakan informan dari masyarakat,” Ujar Rusli Damanik.

Tak butuh waktu lama, petugas mendapati informasi bahwasanya akan ada transaksi narkotika jenis sabu di jembatan tersebut.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI