Aliansi BEM Sibolga Tapanuli Tengah Hadir Temu Nasional BEM Nusantara XIII - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Tengah // Daerah

 

Aliansi BEM Sibolga Tapanuli Tengah Hadir Temu Nasional BEM Nusantara XIII

  Senin, 13 Juni 2022

 

 

Temu Nasional BEM Nusantara
Aliansi BEM Sibolga Tapanuli Tengah

Lenterainspiratif.id | Yogyakarta – Aliansi BEM Sibolga Tapanuli Tengah yang terdiri dari STPK Matauli, STP Sibolga, STIE Alwasliyah, STAI Bahriatul Ulum pandan dan STIT Muhammadiyah Sibolga menghadiri kegiatan temu Nasional BEM Nusantara ke XIII di UIN Kalijaga Yogykarta.

Kegiatan ini dihadiri setiap delegasi kampus dari sabang sampai meraoke yang tergabung dalam ke anggotaan BEM Nusantara dari tanggal 6-9 Juni 2022.

Dengan mengangkat tema ” BEM Nusantara sebagai inkubasi Pemimpin bangsa yang ideal Berlandaskan Nilai Pancasila guna menjawab tantangan Era Soclety 5.0″ Yang di paparkan oleh pemateri” yang luar biasa yaitu bapak Heri dwi Subagyo Kolonel INF Kasrem 072/pamungkas, Bapak Komjen Pol.Drs.H.Ahmad dofiri,M.,Si (Kabaintelkam polisi RI) dan bapak Achmad uzair P,H.D semoga memberikan spirit intelektual untuk generasi bangsa dalam menghadapi era soclety 5.0 dengan berlandaskan Nilai Pancasila (Irsan Palupi Sihaloho koordinator Aliansi BEM Sibolga Tapteng).

BACA JUGA :   Ini Nama Korban Pemukulan Saat Demo Mahasiswa di Jember

Aliansi BEM Sibolga Tapanuli Tengah mengucapkan Selamat atas terpilihnya Achmad Supardi Sebagai koordinator pusat BEM Nusantara dan Reja anggara sebagai sekretaris pusat BEM Nusantara periodesasi 2022/2023. Semoga amanah dan bertanggung jawab selama periodesasi.

“Harapan nya dengan slogan BEM Nusantara yaitu menasionalkan isu daerah dan mendaerahkan isu nasional, semoga BEM nusantara menjadi wadah untuk menyampaikan aspirasi masyarakat baik di daerah maupun Nasional,” tutur Irsan Palupi sihaloho. (Pratama)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI