Tertimpa Pohon Tumbang, Pengguna Jalan di Magetan Luka-luka - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Tertimpa Pohon Tumbang, Pengguna Jalan di Magetan Luka-luka

  Minggu, 12 Juni 2022

Pohon tumbang, Magetan
Petugas saat evakuasi pohon tumbang di Magetan

Lenterainspiratif.id | Magetan – Seorang pengguna jalan berinisial I (16) warga Desa Candirejo, Kecamatan/ Kabupaten Magetan terserempet ranting pohon tumbang di Jalan Wilis, Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan/ Kabupaten Magetan.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka-luka Giginya sempat patah, gusinya berdarah, hingga lengannya bengkak.

Peristiwa tersebut berawal saat korban berjalan pulang dari arah Jalan Samudera dan Hendak ke Jalan Jaksa Agung Suprapto. Sesampainya di lokasi tiba- tiba pohon berdiameter 80 sentimeter itu roboh melintang ke jalan. Korban pun tertimpa ranting pohon.

‘’Hanya ada satu korban luka. Kebetulan saat kejadian korban in nekat melintas. Namun, tak disangka ada pohon yang tumbang dan melintang ke jalan. Selain mengalami luka di lengan, korban juga mengalami luka di bagian gusi,’’ kata Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Magetan, Eka Wahyudi, Minggu (12/6/2022).

BACA JUGA :   Kebakaran Gudang Oil Bekas di Sidoarjo

Eka menyebut, pasca kejadian pihaknya bersama TNI membantu warga setempat untuk melakukan evakuasi pohon tumbang tersebut. Saat itu suasana sedang terjadi hujan lebat.

‘’Tidak hanya ada korban luka. Pohon tumbang mengakibatkan arus lalu lintas terhambat. Sekitar satu jam kami melakukan evakuasi, pohon bisa dipinggirkan dan arus lalu lintas kembali lancar,’’ kata Eka.

Pihaknya dalam hal ini terus menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati, dan apabila terdapat kejadian serupa ataupun lainnya dapat menghubungi nomor pelayanan BPBD Kabupaten Magetan. (Fi)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI