Geger, Lelaki Paruhbaya Asal Lamongan Tewas Mendadak Setelah Pesan Es Teh di Warkop Gresik - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Geger, Lelaki Paruhbaya Asal Lamongan Tewas Mendadak Setelah Pesan Es Teh di Warkop Gresik

  Minggu, 12 Juni 2022

Gambar ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Gresik – Suwandi (50) warga Desa Sumugenuk Kaliombo, Kecamatan Babat, Lamongan mendadak tewas setelah memesan minuman es teh dan air hangat di Warm Coffe yang berlokasi di Jalan Raya Desa Palebon, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik.

Salah satu pelayan Nur Hidayati mengatakan, saat itu korbanmemesan es teh dan air hangat. Kemudian korban keluar lalu duduk di luar sambil rebahan di tempat duduk. Tidak lama dirinya dan saksi lainnya melihat korban sudah membujur kaku dalam posisi tidur terlentang, kedua tangan di atas dalam keadaan menggenggam.

Kejadian tersebut, sontak membuat Nur Hidayati pelayanan cafe kaget. Selanjutnya, melaporkan kejadian tersebut ke pemiliknya yang bernama Anas Tohir lalu langsung menghubungi petugas kepolisian.

“Korban sewaktu saya dekati sudah membujur kaku dan tidak bernafas. Selanjutnya, saya laporkan atasan yang bernama Anas Tohir,” tuturnya, Minggu (12/06/2022).

BACA JUGA :   Kader PP Kota Mojokerto Desak Junimart Mundur, PDIP Terima Aspirasi

Kapolsek Duduksampeyan, AKP Bambang Angkasa mengatakan, dari hasil penyelidikan bersama petugas puskesmas tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Pihak keluarga korban tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi, dan membuat surat pernyataan untuk tidak diotopsi,” katanya.

Atas kejadian ini, perwira pertama Polri itu juga memintakan VER jenazah ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk melengkapi riwayat jenazah korban. (Suf)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI