Dikira Boneka, Warga Jombang Temukan Mayat Bayi Terbungkus Tas Kresek - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Dikira Boneka, Warga Jombang Temukan Mayat Bayi Terbungkus Tas Kresek

  Minggu, 12 Juni 2022

Mayat bayi, tas kresek, jombang
Gambar ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Jombang – Sosok mayat bayi laki-laki terbungkus tas kresek ditemukan di tanggul sungai pinggir jalan raya di Dusun Tragal, Desa Kedungpapar, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang.

Mayat bayi tersebut ditemukan warga pada Minggu (12/6/2022) dini hari. Saat itu salah warga yang hendak membuang sampah mencium bau tidak sedap dari sebuah tas kresek yang dikira berisi boneka.

Namun setelah diperiksa tas kresek tersebut ternyata berisi mayat bayi laki-laki. Saksi pun lantas memberitahu warga lain dan melaporkan kejadian ini ke polisi.

Kapolsek Sumobito, Miftakhul Amin membenarkan kejadian tersebut. Petugas yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi mayat tersebut.

“Sekitar pukul 06.00 WIB tadi telah datang perangkat desa setempat ke Polsek Sumobito melaporkan tentang penemuan mayat bayi Mr. X di tanggul sungai pinggir jalan raya,” katanya.

“Setelah itu kami lakukan olah TKP dan evakuasi mayat bayi itu,” ujarnya.

BACA JUGA :   Cuaca Buruk dan Gagal Panen Bikin Harga Bawang Merah di Blitar Meroket

Lebih jauh mengenai pengembangan kasus, termasuk dugaan pelaku pembuang mayat bayi tersebut, pihaknya akan melanjutkan penyelidikan.

“Sementara kami kumpulkan bukti dan temuan di lapangan. Selanjutnya kami akan kembangkan untuk penyelidikan,” pungkasnya. (Dit)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI